Jakarta: Hyundai Promise hadir di Indonesia sebagai ruang mobil bekas pabrikan asal Korea Selatan tersebut dengan pengecekan berstandar pabrikan dan garansi resmi. Unit bisnis ini menjadi sala satu cara saudara dari Kia tersebut untuk menghadirkan mobil bekas berkualitas dan mempermudah masyarakat memiliki mobil dengan harga terjangkau.
“Setiap mobil bekas yang hadir di Hyundai Promise dipastikan memiliki kualitas terbaik. Seluruh unit melalui proses inspeksi menyeluruh, perbaikan jika ditemukan kerusakan, hingga proses detailing agar tampil prima kembali. Hyundai Promosi menghadirkan garansi resmi yang masih berlaku di tangan kedua, sehingga konsumen dapat merasakan ketenangan layaknya membeli mobil baru,” ungkap Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, pada Rabu (15-10-2025) di Permata Hijau Jakarta Selatan
Hyundai Promise hadir sebagai program mobil bekas bergaransi resmi dari Hyundai Global melalui PT Hyundai Solusi Mobilitas (HSM). Diluncurkan pada Juli 2025, inisiatif ini menjadi program Certified Pre-Owned pertama di kawasan ASEAN, menegaskan komitmen perusahaan menghadirkan standar kualitas global untuk pasar Indonesia.
Kehadirannya juga mempertegas bahwa ekosistem myHyundaiCare tidak hanya berlaku bagi mobil baru, tetapi juga untuk kendaraan pre-owned. Program ini menjadi bukti komitmen dalam memberikan ketenangan, kepercayaan, dan kualitas layanan tanpa kompromi bagi konsumennya.
Baca Juga: Kapan Lepas L8 Mulai Dijual di Indonesia? Ini Bocorannya
“Salah satu contoh model mobilnya adalah Ioniq 5. Meskipun berstatus pre-owned, kualitas mobil ini tetap terjaga prima. Bagaimana tidak, setiap unit IONIQ 5 di HSM dipastikan memiliki State of Health (SoH) baterai 95-100%, sehingga konsumen dapat merasa aman sekaligus yakin terhadap performa kendaraan listrik yang dimilikinya dan garansi yang masih berlaku di tangan kedua,” ungkap General Manager Hyundai Solusi Mobilitas, Wahyu Seto, di kesempatan yang sama.
Garansi, Layanan, dan Keuntungan Tambahan
Selain jaminan kualitas kendaraan, Hyundai Promise menawarkan berbagai keuntungan yang memperkuat kenyamanan konsumen. Program ini mencakup perpanjangan garansi (extended warranty) selama 1 tahun, layanan darurat 24 jam, serta garansi pabrik untuk baterai selama 8 tahun atau hingga 160.000 km — mana yang tercapai lebih dahulu.
“Tidak hanya IONIQ 5, HSM juga menyediakan berbagai model lainnya seperti Stargazer, Creta, Palisade, Kona, hingga Ioniq 6. Khusus pembelian model Stargazer dan Creta, konsumen akan mendapatkan extended warranty 1 tahun atau 15.000 km, satu kali layanan servis gratis, serta layanan darurat 24 jam,” tambah Wahyu Seto.
Jakarta: Hyundai Promise hadir di Indonesia sebagai ruang
mobil bekas pabrikan asal Korea Selatan tersebut dengan pengecekan berstandar pabrikan dan garansi resmi. Unit bisnis ini menjadi sala satu cara saudara dari Kia tersebut untuk menghadirkan mobil bekas berkualitas dan mempermudah masyarakat memiliki mobil dengan harga terjangkau.
“Setiap mobil bekas yang hadir di Hyundai Promise dipastikan memiliki kualitas terbaik. Seluruh unit melalui proses inspeksi menyeluruh, perbaikan jika ditemukan kerusakan, hingga proses detailing agar tampil prima kembali. Hyundai Promosi menghadirkan garansi resmi yang masih berlaku di tangan kedua, sehingga konsumen dapat merasakan ketenangan layaknya membeli mobil baru,” ungkap Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, pada Rabu (15-10-2025) di Permata Hijau Jakarta Selatan
Hyundai Promise hadir sebagai program mobil bekas bergaransi resmi dari Hyundai Global melalui PT Hyundai Solusi Mobilitas (HSM). Diluncurkan pada Juli 2025, inisiatif ini menjadi program Certified Pre-Owned pertama di kawasan ASEAN, menegaskan komitmen perusahaan menghadirkan standar kualitas global untuk pasar Indonesia.
Kehadirannya juga mempertegas bahwa ekosistem myHyundaiCare tidak hanya berlaku bagi mobil baru, tetapi juga untuk kendaraan pre-owned. Program ini menjadi bukti komitmen dalam memberikan ketenangan, kepercayaan, dan kualitas layanan tanpa kompromi bagi konsumennya.
Baca Juga:
Kapan Lepas L8 Mulai Dijual di Indonesia? Ini Bocorannya
“Salah satu contoh model mobilnya adalah Ioniq 5. Meskipun berstatus pre-owned, kualitas mobil ini tetap terjaga prima. Bagaimana tidak, setiap unit IONIQ 5 di HSM dipastikan memiliki State of Health (SoH) baterai 95-100%, sehingga konsumen dapat merasa aman sekaligus yakin terhadap performa kendaraan listrik yang dimilikinya dan garansi yang masih berlaku di tangan kedua,” ungkap General Manager Hyundai Solusi Mobilitas, Wahyu Seto, di kesempatan yang sama.
Garansi, Layanan, dan Keuntungan Tambahan
Selain jaminan kualitas kendaraan, Hyundai Promise menawarkan berbagai keuntungan yang memperkuat kenyamanan konsumen. Program ini mencakup perpanjangan garansi (extended warranty) selama 1 tahun, layanan darurat 24 jam, serta garansi pabrik untuk baterai selama 8 tahun atau hingga 160.000 km — mana yang tercapai lebih dahulu.
“Tidak hanya IONIQ 5, HSM juga menyediakan berbagai model lainnya seperti Stargazer, Creta, Palisade, Kona, hingga Ioniq 6. Khusus pembelian model Stargazer dan Creta, konsumen akan mendapatkan extended warranty 1 tahun atau 15.000 km, satu kali layanan servis gratis, serta layanan darurat 24 jam,” tambah Wahyu Seto.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)