Bengkel mitra Shell bisa menunduh aplikasi Share untuk berbagai kemudahan yang ditawarkan. Medcom.id/Ekawan Raharja
Bengkel mitra Shell bisa menunduh aplikasi Share untuk berbagai kemudahan yang ditawarkan. Medcom.id/Ekawan Raharja

Industri Otomotif

Bengkel Umum Juga Harus Melek Dunia Digital

Otomotif industri otomotif shell
Ekawan Raharja • 12 November 2020 15:00
Jakarta: Pandemik Virus Korona yang terjadi di Indonesia belakangan ini sangat berpengaruh terhadap hajat hidup orang banyak, termasuk pelaku usaha bengkel. Kondisi ini harus disikapi dengan bijak dan diiringi dengan adaptasi yang tepat agar bisa tetap bertahan di tengah kondisi sulit yang sedang terjadi sekarang ini.
 
Salah satu solusi yang bisa dimaksimalkan di kala pandemi sekarang ini adalah pemanfaatan dunia digital di berbagai bidang aspek usaha. Seperti yang dicontohkan Shell Lubricants dalam mengembangkan aplikasi bernama Share untuk bengkel dan mekanik mitra mereka.
 
VP Marketing Shell Lubricants Indonesia, Edward Satrio, menjelaskan perubahan pasar dan perkembangan teknologi menuntut para pelaku bisnis, termasuk para pemilik bengkel dan mekanik, siap hidup dalam dunia digital (digital savvy). Melalui aplikasi ini, produsen pelumas ini ingin memperkenalkan aplikasi selular multi fitur yang memberikan kemudahan bagi pemilik bengkel dalam mendapatkan informasi, transaksi produk, dan berbagai keuntungan lainnya dalam cukup dalam genggaman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Para pemilik bengkel dan mekanik adalah mitra strategis dalam bisnis. Untuk itu kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan para mitra kami tersebut, diantaranya melalui program CRM (Customer Relationship Management) melalui pengembangan Share,” buka Edward melalui keterangan resminya.
 
"Share dilengkapi dengan fitur pemindaian QR Code untuk mendigitalisasi program insentif bagi pemilik bengkel serta mekanik, dan juga proses edukasi secara online. Dan aplikasi ini merupakan upaya kami membantu para mitra untuk bertransformasi dan beradaptasi dengan cara berbisnis baru sebagai upaya meningkatkan sinergi dan performa bisnis antara Shell dan mitra bengkel,” tambah Edward.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif