Hyundai Palisade. Hyundai
Hyundai Palisade. Hyundai

Layanan Purna Jual

Tahan Banting, Mobil Ini Cuma Servis Berkala 1 Tahun Sekali

Otomotif hyundai Mobil SUV Layanan Purna Jual,
Ekawan Raharja • 02 Februari 2021 15:00
Jakarta: Melakukan perawatan berkala mobil ke bengkel resmi menjadi salah satu kegiatan yang wajib dilakukan para pemiliknya. Bagi Anda yang malas berkunjung ke bengkel resmi atau tidak memiliki waktu yang banyak untuk melakukan servis berkala, mungkin bisa melirik mobil satu ini karena servis berkalanya cuma 1 tahun sekali saja.
 
General Manager Service PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Putra Samiaji, menjelaskan untuk model Palisade hanya memerlukan servis berkala setahun sekali atau per 15 ribu kilometer. Pemilik juga tidak perlu khawatir karena semua itu sudah diperhitungkan dengan baik dari pabrikan dan tinggal menggunakan mobil sesuai peruntukannya.
 
"Selama penggunaan sesuai dengan yang kita sarankan, maka setiap 15 ribu butuh penggantian (perawatan berkala). Jadi kita perhitungan cukup matang, jadi arah kita ke sana ingin menekan biaya kepemilikan (cost ownership)," ungkap Putra Samiaji beberapa waktu lalu.
 
Putra juga menegaskan konsumen tidak perlu khawatir dengan sejumlah komponen fast moving (habis pakai) seperti kampas rem, oli, busi, atau sejumlah komponen lainnya yang penggunaannya berpengaruh terhadap penggunaan sehari-hari. Semua juga sudah diperhitungkan sehingga tidak perlu takut untuk dipergunakan.
 
"Kalau demografi berbeda seperti di Eropa, namun kita melihat juga banyak demografi seperti di Indonesia jadi kita tidak ada berbeda."
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif