Jaguar dan Land Rover. Jaguar Land Rover
Jaguar dan Land Rover. Jaguar Land Rover

Layanan Penjualan

Sebelum Beli Mobil, Konsumen Bisa Melakukan Personalisasi Virtual

Otomotif jaguar land rover live configurator
Ekawan Raharja • 26 September 2021 15:00

Layanan live configurator di Jaguar Indonesia sudah tersedia untuk model F-TYPE dan I-PACE. Sementara, situs Land Rover Indonesia sudah memiliki live configurator untuk Range Rover Evoque, Discovery Sport, dan The New Defender.
 
“Live Configurator merupakan fitur menarik dan kami memulainya dengan model kendaraan yang dekat dengan pasar Indonesia sembari terus menyediakan sesuatu yang baru guna memberikan serangkaian pengalaman Live Configurator yang lengkap. Teknologi ini memungkinkan pelanggan kami untuk turut aktif memilih dan menyesuaikan kendaraan pribadi mereka, sementara informasi lengkap tentang fitur dan spesifikasi memberikan kesempatan untuk mengenal kendaraan masa depan mereka. Ini adalah awal yang baik bagi kami untuk memberikan pengalaman digital dealer kepada pelanggan sambil menunggu showroom sementara kami di TB Simatupang dalam beberapa minggu ke depan, dan selanjutnya fasilitas permanen di PIK tahun depan,” tutup Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional, Susilo Darmawan, di Indonesia.
 
Sistem personalisasi melalui live configurator ini ini tidak hanya bisa dilakukan oleh kedua mereka asal Inggris tersebut. Porsche, Ferrari, Rolls-Royce, Maserati, dan sejumlah merek premium lainnya juga menyediakan layanan yang sama sehingga konsumen bisa benar-benar menangkap apa yang mereka inginkan serta butuhkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif