Ilustrasi home service. Auto2000
Ilustrasi home service. Auto2000

Perawatan Kendaraan

Cara Servis Berkala Mobil yang Aman Selama PPKM Darurat

Otomotif Toyota mitsubishi perawatan kendaraan PPKM Darurat
Ekawan Raharja • 05 Juli 2021 15:00
Jakarta: Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat secara resmi berlaku untuk wilayah Jawa dan Bali hingga 20 Juli 2021. Di tengah pembatasan kegiatan ini, para pemilik mobil masih bisa melakukan perbaikan atau sekadar perawatan mobilnya secara aman tanpa cemas.
 
Bengkel resmi Toyota, Auto2000, masih menerima perbaikan mobil di bengkel dengan syarat melakukan booking service atau pemesanan beberapa hari sebelumnya. Mereka menyebutkan tetap membuka bengkel dengan kapasitas maksimal 25 persen dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.
 
Selain itu, pemilik mobil bisa memesan layanan layanan THS – Auto2000 Home Service untuk melakukan perbaikan atau perawatan berkala di rumah. Mereka menjamin Petugas THS yang datang telah menjalankan protokol kesehatan yang ketat sebelum bertugas, dan memastikan lingkungan kerja serta mobil tetap bersih setelah servis berkala.
 
“Pada masa PPKM seperti saat ini, pastikan Anda memilih di rumah saja. Tidak perlu ragu, manfaatkan layanan home service untuk menjaga kondisi mobil bermodalkan klik di layar ponsel. Segera booking selagi Anda menjalankan work from home di masa PPKM Darurat,” terang Aftersales Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara, jelasnya melalui keterangan resmi.
 
Begitu juga dengan Mitsubishi yang melakukan penyesuaian operasional dealer dan bengkel resmi yang mereka miliki. Mereka saat ini hanya membuka dealer-dealer yang mendapatkan dispensasi dari Kementerian Perindustrian dan ini akan berlaku sepanjang regulasi mengizinkan.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif