Ilustrasi. HSR Wheel
Ilustrasi. HSR Wheel

Komponen Aftermarket

Siap-Siap Berburu Pelek Mobil Di GIIAS 2022

Ekawan Raharja • 02 Agustus 2022 20:00
Jakarta: Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 bersiap menyambut para pecinta otomotif pada 11 - 22 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang. Selain menawarkan mobil-mobil terbaru dengan promo yang menggiurkan, ajang ini juga bisa menjadi tempat para pecinta otomotif berburu komponen aftermarket atau aksesoris untuk mobil kesayangan.
 
Produsen pelek lokal, HSR Wheel, mengumumkan akan kembali ikut serta meramaikan pameran setelah 2 kali acara terlewatkan. Bahkan mereka juga sudah siap dengan sejumlah promo menarik untuk menarik perhatian konsumen yang datang berkunjung ke pameran.
 
"Pandemi membuat kami memutuskan tidak mengikuti GIIAS selama 2 tahun terakhir. Karena pandemi sudah mulai mereda, kami memutuskan untuk kembali hadir di GIIAS 2022," ujar Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya, melalui pesan singkatnya.
 
Selama 11 hari pameran berlangsung, mereka akan menjajakan berbagai model pelek dengan berbagai ukuran. Selain itu, mereka juga memberikan diskon sebesar 10 persen untuk semua model dan ukuran.
 
Sedangkan untuk produk premiumnya, merek pelek lokal ini akan menghadirkan HSR Forged kepada konsumen yang ingin pelek dengan kualitas terbaik. Pelek ini merupakan pelek custom Wheel dengan proses pembuatan forging. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif