Tokyo: Perkembangan teknologi dan tren otomotif yang terjadi sekarang ini membuat seluruh merek bersiap dengan visi baru. Lexus pun mengumumkan sudah siap dengan arah baru di masa depan yang akan diperkenalkan dalam beberapa waktu ke depan.
Presiden Lexus International / Chief Branding Officer Lexus, Koji Sato, menjelaskan merek premium sudah siap arah tujuan ke masa depan dan menjadi tanda generasi selanjutnya. Bahkan mereka juga akan meuncurkan model pertama di bawah visi baru dalam tahun ini, dan akan menjadi acuan untuk model-model selanjutnya.
“Musim semi 2021, kami akan mengungkap visi merek baru kami, bersama dengan konsep baru, yang menggambarkan niat kami untuk masa depan dan menandai awal dari generasi Lexus berikutnya," ungkap Koji dikutip dari situs resminya.
Dia memastikan bahwasanya mereka juga akan lebih memperhatikan para konsumen melalui mobil-mobil yang sesuai dengan harapan. "Kami akan terus mengambil tantangan untuk memberikan kebahagiaan kepada semua orang yang berhubungan dengan Lexus"
Di sisi lain, anak usaha dari Toyota ini juga mengumumkan penjualan mereka sepanjang tahun 718.715 unit mobil. Secara keseluruhan penjualan mereka turun 6 persen jika dibandingkan penjualan di 2019 karena Covid-19 yang menjadi biang kerok.
Penjualan untuk Januari-Juni hanya di tingkatan 304.000 unit atau anjlok 16 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Memasuki semeter kedua, penjualan mereka membaik karena mencapai 415.000 unit mobil atau meningkat 2 persen dibandingkan dengan capaian pada periode yang sama tahun sebelumnya.
Penjualan ini tidak terlepas dari model ES dan RX, IS, dan LS baru, yang mulai dijual pada musim gugur 2020. Kemudian berdasarkan wilayah, penjualan tahunan kumulatif di Tiongkok menjadi lumbuang terbesar sepanjang masa bagi mereka.
Tokyo: Perkembangan teknologi dan tren otomotif yang terjadi sekarang ini membuat seluruh merek bersiap dengan visi baru. Lexus pun mengumumkan sudah siap dengan arah baru di masa depan yang akan diperkenalkan dalam beberapa waktu ke depan.
Presiden Lexus International / Chief Branding Officer Lexus, Koji Sato, menjelaskan merek premium sudah siap arah tujuan ke masa depan dan menjadi tanda generasi selanjutnya. Bahkan mereka juga akan meuncurkan model pertama di bawah visi baru dalam tahun ini, dan akan menjadi acuan untuk model-model selanjutnya.
“Musim semi 2021, kami akan mengungkap visi merek baru kami, bersama dengan konsep baru, yang menggambarkan niat kami untuk masa depan dan menandai awal dari generasi Lexus berikutnya," ungkap Koji dikutip dari situs resminya.
Dia memastikan bahwasanya mereka juga akan lebih memperhatikan para konsumen melalui mobil-mobil yang sesuai dengan harapan. "Kami akan terus mengambil tantangan untuk memberikan kebahagiaan kepada semua orang yang berhubungan dengan Lexus"
Di sisi lain, anak usaha dari Toyota ini juga mengumumkan penjualan mereka sepanjang tahun 718.715 unit mobil. Secara keseluruhan penjualan mereka turun 6 persen jika dibandingkan penjualan di 2019 karena Covid-19 yang menjadi biang kerok.