Chery bakal luncurkan 5 model premium hingga akhir 2023, brand Tiongkok kian agresif di pasar otomotif Indonesia. CSI
Chery bakal luncurkan 5 model premium hingga akhir 2023, brand Tiongkok kian agresif di pasar otomotif Indonesia. CSI

Mobil Baru

Ogah Diam-Diam, Chery Bocorkan 5 Produk Baru Siap Launching di 2023

Ahmad Garuda • 17 April 2023 12:03
Pada saat brand otomotif lain tetap merahasiakan produk baru yang bakal mereka luncurkan untuk pasar otomotif Indonesia, kondisi kebalikan justru dilakukan oleh PT  Chery Sales Indonesia (CSI), Agen Pemegang Merek (APM) Chery. Mereka bahkan dengan gamblang menyatakan rencananya  meluncurkan lima model premium sampai akhir tahun 2023. Rencana ini akan memperluas cakupan lini produk mereka untuk pasar otomotif nasional, termasuk model EV.
 
Hal ini mereka lakukan menyusul kesuksesan produk anyar mereka pada kuartal satu yaitu Omoda 5. Adapun produk baru yang bakal mereka boyong di antaranya akan memperkenalkan Tiggo 4 Pro, dua facelift dari model SUV, dan Omoda BEV (Battery Electric Vehicle). 
 
Dengan inovasi teknologi terbaru dan desain yang menawan, mereka yakin model-model baru ini akan menjadi pilihan yang populer bagi konsumen Indonesia.

“Kami telah menyusun strategi produk dengan rinci berdasarkan analisis pasar dan tren. Memasuki kuartal dua kami pasti akan memperkenalkan model baru untuk memperluas pasar merek ini di Indonesia, sambil terus memperkuat penjualan dari produk-produk yang sudah ada saat ini,” ujar President PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu dalam siaran persnya pada Jumat (15/4/2023).
 
Baca Juga:
Stok Mobil listrik Bekas Masih Minim Di Pasaran

 
Namun rencana mereka tak berhenti di situ, karena pada 2024 hingga 2025, Chery berencana meluncurkan delapan model baru. Model-model baru yang akan diperkenalkan ini termasuk dua model SUV Reev dua baris, satu model mobil SUV PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dua baris, satu model SUV Reev (Range Extended Electric Vehicle) tiga baris, satu model SUV ICE tiga baris, dan tiga model SUV ICE (Ice Internal Combustion Engine) dua baris.
 
“Memberikan banyak pilihan model kepada konsumen otomotif Indonesia merupakan salah satu langkah Kami untuk memperkuat jaringan di seluruh Indonesia. Kami paham dengan luasnya pasar Indonesia, memiliki karakter dan kebutuhan berbeda. Semua konsumen berhak mendapatkan kendaraan berkualitas dengan rangkaian fitur lengkap dan fungsional sekaligus mendukung gaya hidup dan value for money,” tambah Shawn.
 
Merek ini akan selalu hadir dengan teknologi terdepan dan desain yang menawan, sehingga bisa mendukung kebutuhan berkendara. "Kami juga akan menjadi brand kendaraan premium yang populer dan diakui di Indonesia.”
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan