Jakarta: MAKA Motors menjadi salah satu pemain baru di kancah otomotif, khususnya sepeda motor. Oleh sebab itu, mereka pun menyediakan layanan purnajual dan garansi untuk para konsumen mereka.
CMO MAKA Motors, Ghalila Gumai, menegaskan layanan purnajual yang baik merupakan kunci dalam membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen.
“Kami mengerti bahwa konsumen tidak hanya mencari produk yang berkualitas, tapi juga layanan purnajual yang baik. Untuk itu, kami sudah menyiapkan layanan purnajual yang lengkap untuk memastikan ketenangan dan kenyamanan konsumen yang ingin memiliki Motor Paling Enak," ungkap di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 pada Kamis (20/2/2025).
Oleh sebab itu, mereka menyediakan garansi kelistrikan selama tiga tahun atau 30.000 KM untuk komponen kelistrikan utama, yaitu baterai, dinamo, dan controller. Khusus untuk baterai, garansi diberikan hingga 3 tahun atau 150.000 km sehingga menjadikannya yang terlama di industri.
Kemudian disediakan gratis servis berkala gratis, mencakup servis pada 1.000 km atau satu bulan, 5.000 km atau enam bulan, serta 10.000 km atau 12 bulan, mana yang tercapai lebih dulu.
Selanjutnya tersedia juga Maka SOS disediakan untuk membantu konsumen jika mengalami kendala kecil saat berkendara, Maka Home Service untuk kemudahan servis, Customer Care melalui nomor 021-3952-9329, dan pastinya dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) dan 1C (Charging).
Jakarta: MAKA Motors menjadi salah satu pemain baru di kancah
otomotif, khususnya sepeda motor. Oleh sebab itu, mereka pun menyediakan layanan purnajual dan garansi untuk para konsumen mereka.
CMO MAKA Motors, Ghalila Gumai, menegaskan layanan purnajual yang baik merupakan kunci dalam membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen.
“Kami mengerti bahwa konsumen tidak hanya mencari produk yang berkualitas, tapi juga layanan purnajual yang baik. Untuk itu, kami sudah menyiapkan layanan purnajual yang lengkap untuk memastikan ketenangan dan kenyamanan konsumen yang ingin memiliki Motor Paling Enak," ungkap di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 pada Kamis (20/2/2025).
Oleh sebab itu, mereka menyediakan garansi kelistrikan selama tiga tahun atau 30.000 KM untuk komponen kelistrikan utama, yaitu baterai, dinamo, dan controller. Khusus untuk baterai, garansi diberikan hingga 3 tahun atau 150.000 km sehingga menjadikannya yang terlama di industri.
Kemudian disediakan gratis servis berkala gratis, mencakup servis pada 1.000 km atau satu bulan, 5.000 km atau enam bulan, serta 10.000 km atau 12 bulan, mana yang tercapai lebih dulu.
Selanjutnya tersedia juga Maka SOS disediakan untuk membantu konsumen jika mengalami kendala kecil saat berkendara, Maka Home Service untuk kemudahan servis, Customer Care melalui nomor 021-3952-9329, dan pastinya dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) dan 1C (Charging).
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)