BSD City: Selama sepuluh hari penyelenggaraan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024, Aion Indonesia berhasil mendapatkan perhatian konsumen otomotif Indonesia. Hal ini didukung dengan dulangan surat pemesanan kendaraan (SPK) dan animo pengunjung pameran dalam mencoba mobil bermerek China tersebut di area test drive yang sudah disediakan.
Secara keseluruhan, unit bisnis yang berada di bawah naungan Indomobil Group ini mencatatkan 847 SPK. Model V mendominasi dengan jumlah pemesanan sebanyak 379 SPK, kemudian disusul model Hyptec HT sebanyak 335 SPK, sementara itu Y Plus sebanyak 133 SPK.
Hasil ini diklaim perusahaan sebagai bukti nyata mobil yang dipasarkan mendapat kepercayaan masyarakat Indonesia, dan dimasukan ke dalam merek kendaraan listrik yang patut diperhitungkan di pasar otomotif Indonesia.
"Pencapaian ini diluar target kami dan tentunya dapat memberikan motivasi lebih bagi perusahaan untuk memberikan lebih banyak lagi inovasi hingga terobosan pada setiap produk-produk kami serta mampu melebihi ekspektasi konsumen," ujar CEO AION Indonesia, Andry Ciu, melalui keterangan resminya.
Selain memamerkan lini produk andalan, tersedia juga 10 unit test drive selama penyelenggaraan GJAW 2024. Berdasarkan data yang tercatat, antusiasme test drive ini cukup tinggi, yaitu dengan total 1.351 orang peserta melakukan test drive.
Sebanyak 747 orang diantaranya merupakan test drive untuk V, diikuti oleh HT sebanyak 481 orang pendaftar test drive, dan Y Plus dengan 123 orang pendaftar test drive.
Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Aion di gelaran GJAW 2024 menjadi modal berharga untuk melangkah menuju tahun 2025 dengan optimisme yang tinggi.
BSD City: Selama sepuluh hari penyelenggaraan
Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024,
Aion Indonesia berhasil mendapatkan perhatian konsumen otomotif Indonesia. Hal ini didukung dengan dulangan surat pemesanan kendaraan (SPK) dan animo pengunjung pameran dalam mencoba mobil bermerek China tersebut di area test drive yang sudah disediakan.
Secara keseluruhan, unit bisnis yang berada di bawah naungan Indomobil Group ini mencatatkan 847 SPK. Model V mendominasi dengan jumlah pemesanan sebanyak 379 SPK, kemudian disusul model Hyptec HT sebanyak 335 SPK, sementara itu Y Plus sebanyak 133 SPK.
Hasil ini diklaim perusahaan sebagai bukti nyata mobil yang dipasarkan mendapat kepercayaan masyarakat Indonesia, dan dimasukan ke dalam merek kendaraan listrik yang patut diperhitungkan di pasar otomotif Indonesia.
"Pencapaian ini diluar target kami dan tentunya dapat memberikan motivasi lebih bagi perusahaan untuk memberikan lebih banyak lagi inovasi hingga terobosan pada setiap produk-produk kami serta mampu melebihi ekspektasi konsumen," ujar CEO AION Indonesia, Andry Ciu, melalui keterangan resminya.
Selain memamerkan lini produk andalan, tersedia juga 10 unit test drive selama penyelenggaraan GJAW 2024. Berdasarkan data yang tercatat, antusiasme test drive ini cukup tinggi, yaitu dengan total 1.351 orang peserta melakukan test drive.
Sebanyak 747 orang diantaranya merupakan test drive untuk V, diikuti oleh HT sebanyak 481 orang pendaftar test drive, dan Y Plus dengan 123 orang pendaftar test drive.
Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Aion di gelaran GJAW 2024 menjadi modal berharga untuk melangkah menuju tahun 2025 dengan optimisme yang tinggi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)