Ilustrasi IIMS 2022. Dyandra Promosindo
Ilustrasi IIMS 2022. Dyandra Promosindo

Pameran Otomotif

IIMS 2023 Direncanakan Hadir Di Februari

Ekawan Raharja • 20 Mei 2022 09:00
 
Namun sebelum sampai di bulan Februari, Kohen juga menyebutkan rencana untuk melakukan roadshow IIMS di berbagai kota di Indonesia. Mulai dari Surabaya pada 1 - 5 Juni 2022, IIMS Makassar 21 - 25 September 2022, IIMS Motobikeshow pada 28 - 30 Oktober 2022, serta IIMS Outdoor Banaran Joglosemar pada 28 Desember 2022 - 1 Januari 2023.
 
“Yang dinanti-nanti oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya, yakni IIMS Surabaya, tahun ini akan kembali hadir memeriahkan pergerakan sektor industri otomotif," sambung Kohen.
 
Project Manager IIMS, Rudi MF, mengatakan perhelatan ini akan menjadi momentum tepat untuk menyemarakkan kembali dunia otomotif skala regional. Di sana tidak hanya fokus berpameran saja, namun akan kembali dengan menyajikan berbagai aktivitas seperti Builder Fest, Community Car Expo, Community Car Gathering, Fun Rally, Student Day, dan Sunmori.
 
“Penyelenggaraan IIMS Surabaya dapat menjadi awal mula meriahnya kembali industri otomotif daerah. Ini menjadi momentum yang tepat bagi para pelaku otomotif, serta berbagai komunitas untuk menggaungkan kembali perhelatan otomotif,” timpal Rudy.
 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif