New Porsche Taycan. Porsche
New Porsche Taycan. Porsche

Mobil Baru

Canggih, Porsche Taycan Terbaru Bisa Parkir Sendiri

Otomotif mobil listrik mobil baru porsche sportcar
Ekawan Raharja • 29 Agustus 2021 20:04
Stuttgart: Porsche melakukan sejumlah pembaruan di New Taycan untuk model di tahun ini. Mobil listrik ini hadir dengan kemampuan untuk parkir sendiri dan konektivitas yang ditingkatkan
 
Taycan dan Taycan Cross Turismo akan memulai model tahun baru pada bulan September dengan perubahan ekstensif. Berkat perkembangan teknologi ini membuat konektivitas Porsche Communication Management (PCM) semakin luas dengan Android Auto dan fitur Remote Park Assist untuk pertama kalinya di Taycan.
 
“Pengembangan teknis berkelanjutan dari kendaraan kami adalah bagian dari DNA Porsche. Model terbaru Taycan mengesankan dengan konektivitas ponsel tanpa batas, yang kini mencakup Android Auto,” ungkap Vice President Model Line Taycan, Kevin Giek, melalui keterangan resminya.
 
Konsumen sudah bisa memilih fitur Remote Park Assist memungkinkan untuk mengontrol manuver parkir dari jarak jauh melalui ponsel saat mengemudi masuk dan keluar dari tempat parkir tanpa pengemudi harus berada di belakang kemudi. Kontrol otomatis dimungkinkan untuk ruang parkir dan garasi paralel dan tegak lurus.
 
Sistem secara otomatis mendeteksi ruang parkir dan mengukurnya menggunakan sensor ultrasonik dan sistem kamera kendaraan. Jika ada cukup ruang, pengemudi dapat memulai proses parkir melalui aplikasi dan kemudian turun dari kendaraan.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif