Toyota Hilux GR Sport. Toyota
Toyota Hilux GR Sport. Toyota

GIIAS 2022

Toyota Gazoo Racing Gelontorkan 5 Model Mobil Baru

Ekawan Raharja • 13 Agustus 2022 09:00
Jakarta: Toyota spesial menghadirkan area Gazoo Racing (GR) yang merupakan wilayah sporty mereka. Kehadirannya juga semakin seru karena Jenama asal Jepang itu meluncurkan 5 model mobil yang mendapatkan label GR Sport.
 
Sebut saja Agya GR Sport, Raize GR Sport, Yaris GR Sport, dan Fortuner GR Sport dengan beberapa elemen baru yang menguatkan karakter sporty khas Gazoo Racing. Sejumlah ubahan dilakukan untuk memberikan varian yang lebih sporty, dan memberikan sensasi yang berbeda dengan varian reguler.
 
Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menjelaskan sejak membawa GR Supra sejak tahun 2019 terus mendapatkan apresiasi yang positif terhadap styling GR. bahkan dalam kurun waktu 2019 - Juni 2022, sudah terjual 106 ribu unit yang berhasil terjual.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Toyota Gazoo Racing Gelontorkan 5 Model Mobil Baru
 
"Kami bersyukur hingga Juli 2022 kemarin, secara total sudah lebih dari 106.000 unit 8 line-up GR kami menjadi pilihan masyarakat, dimana rata-rata komposisi penjualan ritel tipe GR Sport mendominasi 67 persen," ungkap Anton Jimmi Suwandy di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.
 
Di momen pameran ini, mereka juga memperkenalkan Hilux GR Sport yang dibekali dengan mesin 1GD dengan power 37 persen lebih bertenaga serta suspensi yang lebih rigid. Kombinasi mesin dan suspensi membuat Hilux GR Sport mampu melibas medan yang paling berat sekalipun.
 

"Lebih dari itu, untuk menghadirkan ketenangan bagi pengemudi kala menempuh medan yang sulit, Hilux GR Sport juga dilengkapi dengan teknologi Toyota Safety Sense (TSS)."
 
Model GR Sport pada Hilux mengusung gaya tough dan sporty pada exterior. Ditandai dengan GR alloy wheel serta GR Sport bar di bagian belakang.
 
Sementara di dalam, kesan advance dan sporty terasa sangat kental. Penggunaan entertainment system dengan 8 inci display serta GR sport seat dan penambahan paddle shift membuat driver lebih in control meski sedang melibas medan yang sulit sekalipun.
 
Perpaduan antara interior yang nyaman, exterior sporty, dan performa buas ini lahir dari pengalaman tim Toyota Gazoo Racing menghadapi trek Dakar Rally yang sangat panjang dimana kenyamanan driver serta performa mobil sangat diperhatikan.
 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif