Pantauan dari helikopter. NSW Police’s Traffic and Highway Patrol Command
Pantauan dari helikopter. NSW Police’s Traffic and Highway Patrol Command

Peristiwa Unik

Pengemudi Ini Kena Denda Tilang Senilai Rp144 Juta, Ini Kesalahannya

Otomotif lalu lintas peristiwa unik subaru
Ekawan Raharja • 24 Juni 2021 11:00
Jakarta: Melanggar lalu lintas di jalan raya jelas membahayakan bagi banyak pihak, dan siap-siap saja sejumlah hukuman menanti. Bentuk hukuman yang diberikan bermacam-macam, mulai dari kurungan penjara hingga denda berupa uang.
 
Soal besaran denda yang diberikan tentu disesuaikan dengan pelanggaran yang diberikan. Lantas bagaimana apabila denda yang diberikan mencapai Rp144 juta? Apakah bikin kapok pengendaranya?
 
Seorang pengendara Subaru BRZ di Sydney, Australia, harus mendapatkan tilang senilai USD10 ribu atau sekitar Rp144 juta. Pengemudi berusia 23 tahun ini diketahui mengemudi mobil dalam mabuk dan mengendarai mobil.
 
Pengemudi mabuk ini diikuti oleh patroli udara yang menggunakan helikopter. Tercatat selama 11 menit pengejaran, ada 12 pelanggaran yang dibuat pria mabuk tersebut.
 
Melalui pantauan udara, pihak kepolisian memang tidak melihat secara detail karena jarak yang cukup jauh. Namun hasil rekaman kamera dengan fitur infra merah memantau pergerakan mobil yang ditangkap melalui panas di bagian roda.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif