Zach King datang ke GIIAS 2019. Toyota
Zach King datang ke GIIAS 2019. Toyota

Kenangan Raja Sulap Youtube dengan Toyota Prius

Otomotif toyota giias GIIAS 2019 Wuling GIIAS 2019
Ekawan Raharja • 21 Juli 2019 17:43
BSD City: Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 selalu dikunjungi oleh beragam lapisan masyarakat dalam dan luar negeri. Bahkan raja sulap Youtube, Zach King, secara khusus datang ke pameran otomotif tersebut dan sedikit bercerita mengenai kenangannya dengan mobil hybrid.
 
Zach King bercerita dia sudah lama mengendai mobil hybrid Toyota Prius. Bahkan dia sudah mengendarainya sejak umur 16 tahun, dan menjadi bagian dari awal-awal membuat konten video di Youtube.
 
"Saya mengendarai mobil itu sejak saya bisa berkendara dari mulai 16 tahun. Karena saya punya Prius, video awal-awal saya pakai Prius. Ada video yang saya sedang melompat ke dalam mobil atau menjadi penumpang," ungkap Zach King Sabtu (20/7/2019) di GIIAS 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia juga bercerita mobil itu merupakan pemberian dari kakeknya. Hanya saja kini mobil tersebut dimiliki oleh saudaranya.
 
Kenangan Raja Sulap Youtube dengan Toyota Prius
 
Saat ini, Toyota di Indonesia sudah tidak menjual Prius di tanah air. Namun mereka memiliki beberapa mobil dengan teknologi hybrid lainnya seperti C-HR, Camry, dan Alphard. Kemudiana ada kemungkinan mereka akan membawa All New Prius dengan teknologi Plug-in hybrid mengingat beberapa waktu lalu sudah mengajak medcom.id mencoba mobil tersebut secara singkat.
 
Kehadiran Zach King di GIIAS 2019 untuk hadir di acara Toyota Digital Festival (Digifest). Sebagai bintang tamu spesial, Zach King, yang memiliki akun Youtube dengan 3,7 juta subscriber Youtube serta 20,5 juta instagram followers ini membawakan sesi inspirasional berjudul 'Revealing The King’s Magic' yang mengungkapkan keahliannya menerapkan teknik dan trik-trik aktraktif dalam pembuatan video menarik seperti yang telah ditayangkannya di Youtube selama ini.
 
Kemudian hadir juga Angga Dwimas Sasongko dan Agung Hapsah tampil dengan pokok bahasannya masing-masing yang berjudul 'Story That Matters' dan 'Editing in Action' terkait dengan videografi. Sedangkan pada sesi fotografi Nicoline Patricia Malina dan Narya Abhimata dengan pokok bahasan berjudul 'Right Moment Picture Perfect' dan 'Tricking The Eye' berkaitan dengan fotografi.
 
“Berbeda dengan Digifest sebelumnya yang menekankan konten hiburan, pada tahun ini kami ingin memberikan lebih banyak sisi edukasi yang terkait aktivitas dunia digital. Karena itu, kehadiran Zach King bersama para digital content creator Indonesia di Toyota Digifest 2019 ini selain dapat memberikan hiburan juga diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para penggiat digital tanah air,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, dikesempatan yang sama.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif