Kali ini mereka siap menghadirkan 2 model sport utility vehicle (SUV) baru, program penjualan, hingga berbagai aksesoris resmi.
Mengusung tema 'For You. To Feel. To Drive.', Mazda menampilkan 8 unit mobil, termasuk dua model SUV terbaru yang menjadi sorotan utama: New Mazda CX-3 Kuro dan New Mazda CX-60 Sport.
Booth Mazda yang berlokasi di Hall 7, Booth 7C, didesain bergaya modern-minimalis seluas 780 m², menghadirkan atmosfer hangat dan nyaman yang mencerminkan filosofi keramahtamahan Jepang Omotenashi.
Baca Juga: Jaecoo J8 Meluncur Di Indonesia, Kawinkan SHS & ARDIS |
Dua SUV Baru: Sporty dan Premium
CX-3 yang telah menjadi tulang punggung penjualan di Indonesia dengan torehan 1.277 unit sepanjang 2024, kini hadir dalam dua edisi baru: Kuro Edition dan Pro AutoExe Edition. Keduanya tampil lebih sporty dengan grille honeycomb terbaru dan sistem audio kolaborasi Mazda-JBL.Khusus untuk Pro AutoExe Edition, pabrikan asal Jepang itu menyematkan aksesoris performa dari AutoExe, seperti strut bar dan premier muffler, yang menjadikannya lebih fun-to-drive bagi para enthusiast.
CX-3 Kuro dibanderol Rp417.700.000 (on the road DKI Jakarta), sementara CX-3 Pro AutoExe dibuka dengan harga Rp565.500.000 (on the road DKI Jakarta).
Sementara itu, CX-60, SUV premium yang mencatat penjualan 278 unit pada 2024, juga mendapat penyegaran dengan kehadiran Sport Edition dan Pro Edition. Model Sport menawarkan efisiensi dan kenyamanan, sedangkan Pro hadir dengan sistem i-ACTIV AWD untuk performa yang lebih tangguh dan stabil.
Baca Juga: Polytron G3+, Tak Kalah Ajib Soal Sensasi Berkendara Mobil Listrik |
Keduanya dibekali mesin SKYACTIV-G 2.5L dan transmisi otomatis 8-percepatan tanpa torque converter. Mazda CX-60 Sport dijual seharga Rp699.000.000, dan Pro Edition di angka Rp818.800.000 (on the road DKI Jakarta) selama GIIAS 2025.
Fasilitas dan Kolaborasi Kreatif
Tidak sekadar menampilkan produk, booth mereka juga menghadirkan berbagai fasilitas. Di antaranya Mazda Café, satu-satunya kafe bermerek otomotif di Indonesia yang menyajikan minuman berbasis matcha.Ada pula Mazda Curated, yang menampilkan merchandise edisi terbatas hasil kolaborasi dengan desainer sepatu asal Hiroshima, Spingle, bertajuk SP-MX5 Mazda Roadster.
Mazda juga menggandeng Oaken Lab untuk menghadirkan car scent tag berbahan alami, dan berkolaborasi dengan Vone World serta Dewi Magazine dalam sebuah konsep galeri berjalan (moving gallery) di dalam booth.
Baca Juga: Destinator Bukan Versi Panjang dari Xforce, Ini Kata Rifat Sungkar |
Program Penjualan Eksklusif
Mazda tak ketinggalan menghadirkan promo selama pameran, mulai dari potongan harga hingga Rp100 juta, DP rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan dari mitra pembiayaan. Ada pula program undian berhadiah trip ke Tokyo dan tiket Disney Cruise Line Singapore untuk pembeli beruntung.Setiap pembelian unit juga dilengkapi layanan 5-Years Warranty dan 3-Years Service, sebagai bentuk komitmen terhadap kepuasan pelanggan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id