Royal Enfield secara resmi menghadirkan warna baru untuk model 650 Twin, Interceptor INT 650 Twin dan Continental GT 650 Twin di Indonesia. Royal Enfield
Royal Enfield secara resmi menghadirkan warna baru untuk model 650 Twin, Interceptor INT 650 Twin dan Continental GT 650 Twin di Indonesia. Royal Enfield

Motor Baru

Warna-Warni Baru Royal Enfield 650 Twin

Ekawan Raharja • 26 Januari 2022 12:00
Jakarta: Royal Enfield secara resmi menghadirkan warna baru untuk model 650 Twin, Interceptor INT 650 Twin dan Continental GT 650 Twin di Indonesia. Bahkan motor sudah siap dipinang untuk dengan standar Euro V.
 
Interceptor 650 Twin kini tersedia dalam dua colourways Single Tone – Canyon Red dan Ventura Blue; dua colourways Custom (dual tone) colourways - Downtown Drag dan Sunset Strip, dan memiliki versi baru yang diperbarui dari varian ‘chrome’ pada Mark 2. Mark 2 Chrome.
 
Interceptor INT 650 Twin mempertahankan warna single tone Orange Crush colourway dan dual tone Baker Express yang telah menjadi sangat populer di kalangan pelanggan dan komunitas sepeda motor di seluruh dunia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cafe racer Continental GT 650 juga telah diperkenalkan dalam lima colourways baru. Mengambil inspirasi dari Continental GT tahun 60-an. Panggilan dari penggemar berat sepeda motor ini, Royal Enfield telah memperkenalkan kembali Continental GT 650 Twin dalam Single Tone colourway Rocker Red dan ingle Tone colourway British Racing Green.
 
Sepeda motor ini juga tersedia dalam dua Custom dual tone colourways – Dux Deluxe dan Ventura Storm, dan memiliki versi terbaru dari varian chrome pada Mister Clean.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif