Anterian pemudik di gerbang tol Cikampek Utama pada Kamis (28-4-2022). MI/Ramdani
Anterian pemudik di gerbang tol Cikampek Utama pada Kamis (28-4-2022). MI/Ramdani

Layanan Purna Jual

Ternyata Banyak Orang Kaya Pilih Mudik Naik Mobil

Ekawan Raharja • 28 April 2022 16:00

Selain itu, untuk sehari-harinya, Ariefin juga menyebutkan semakin banyak konsumen mereka yang melakukan road trip. Terlebih untuk sekarang ini, perjalanan lebih mudah karena infrastuktur yang terus dikerjakan oleh pemerintah.
 
“Kami mempunyai data rata-rata orang Indonesia pakai BMW itu (sebelumnya) 12 ribu km per tahun. Ini kami lihat meningkat, menjadi di angka 20 ribu-an km,” ujar Ariefin.

BMW Roadside Assistance Disempurnakan

Ternyata Banyak Orang Kaya Pilih Mudik Naik Mobil
 
Meningkatnya intensitas konsumennya dalam mengendarai mobil, pihak pabrikan kemudian menyempurnakan layanan purna jualnya. Mereka menggandeng Allianz Worldwide Partners untuk membantu konsumen yang mengalami keadaan darurat selama perjalanan.

bersama rekan barunya ini, program BMW Roadside Assistance ini bekerja dengan bantuan mulai dari asistensi melalui sambungan telepon, dukungan mekanik ke lokasi, hingga towing untuk kendaraan yang perlu perbaikan di bengkel. Layanan ini berlaku untuk mobil-mobil bermerek BMW, MINI, dan Rolls-Royce.
 
“Kami pertama kali memperkenalkan BMW Road Side Assistance pada tahun 2016. Namun melihat perkembangan dan semakin banyak konsumen menggunakan kendaraannya untuk melakukan perjalanan jarak jauh serta penggunaan harian.  Sejak saat itu kami terus melakukan peningkatan dan menerima masukan dari pelanggan untuk dapat terus memenuhi kebutuhan pada konsumen BMW, MINI dan Rolls Royce," tegas Ariefin.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan