Honda e. Honda
Honda e. Honda

Mobil Listrik

Honda e Diam-Diam Sudah Ada Di Indonesia

Otomotif mobil listrik mobil baru honda mobil Kemenkumham Mobil Sedan Honda e
Ekawan Raharja • 07 September 2021 16:00
Jakarta: Honda sudah memiliki mobil listrik berteknologi battery electric vehicle (BEV) melalui model Honda e yang pertama kali meluncur pada tahun 2019. Diam-diam mobil sedan ini ternyata sudah masuk ke Indonesia dan bisa saja bersaing dengan sejumlah mobil listrik lainnya.
 
e yang ada di Indonesia sekarang ini belum berbentuk wujud aslinya. Namun desain untuk mobil ini diketahui sudah terdaftar di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia dengan nomor perlindungan A00201901438.
 
Diketahui paten desain ini dipegang oleh Honda Motor Co., LTD. yang merupakan prinsipal di Jepang. Selain itu disebutkan juga nama desainer mobil ini, Ken Sahara bertugas sebagai Senior Exterior Designer untuk proyek e.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Honda e Diam-Diam Sudah Ada Di Indonesia
 
Selain desain e secara utuh, jenama asal Jepang itu juga mendaftarkan juga sejumlah detail desain lainnya seperti lampu depan, bumper, dan grill. Perlindungan hak cipta ini tercatat akan berakhir pada 10 Mei 2029.
 
e memang sudah mulai dipasarkan di Pasar Eropa sejak peluncuran perdananya di Frankfurt Motor Show 2019. Mobil ini dirancang dengan menekankan desain simpel dan praktis, ditujukan untuk memenuhi gaya hidup modern dengan menawarkan berbagai kelebihan meliputi teknologi terintegrasi dan sensasi berkendara yang fun to drive.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif