Jakarta: Pengalaman tidak enak dialami oleh artis Putri Patricia ketika sedang memperbaiki mobilnya di bengkel resmi. Dia bercerita bahwasanya radionya yang rusak kemudian diganti dengan radio bekas pula yang tidak berfungsi.
Melalui akun Instagram, Putri bercerita mengalami masalah di radio (head unit) dan kunci mobilnya. Padahal mobil tersebut umurnya belum mencapai 1 tahun dan baru dibelinya.
"Jadi ceritanya keluarga kami baru saja beli mobil yang launching belum satu tahun, tapi kita sudah mengalami problem dari radio rusak, dan juga kunci handle mobil rusak," kata Putri melalui akun putripatricia888.
Putri tampak membawa mobilnya ke salah satu dealer resmi Honda. Diakuinya urusan kuncinya sudah diselesaikan. Sayangnya, untuk permasalahan radio belum selesai dan bahkan diganti dengan barang bekas yang sudah rusak.
Baca Juga:
Shell Eco-marathon, Upaya Para Mahasiswa di Dunia Kembangkan Solusi Energi
"Untuk radio saya itu mereka mengganti, memang. Tapi ternyata masih rusak. Dan setelah dilihat lagi, setelah saya lihat, ternyata yang mereka ganti itu adalah produk yang pernah dipakai, yang sudah rusak, terus dipakai lagi di mobil saya, gitu," ujarnya.
Dia pun merasa dirugikan karena harus datang berkali-kali ke bengkel. Selain itu, dia juga mengimbau kepada konsumen untuk mengecek lagi suku cadang yang digunakan apabila melakukan servis.
Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, mengakui sudah mengetahui permasalahan ini beberapa hari yang lalu. Dia pun mengklaim sudah menyelesaikan masalah tersebut dan ada kesalahan dari internal dealer.
"Saat itu, Kami sudah langsung berkoordinasi dengan dealer terkait mengenai masalah ini. Dan memang ada mis-komunikasi internal pada kasus ini. Untuk konsumen tersebut sudah segera kami tangani dengan baik sesuai dengan prosedur yang berlaku," ujar Billy melalui pesan singkatnya kepada Medcom.id.
Jakarta: Pengalaman tidak enak dialami oleh artis Putri Patricia ketika sedang memperbaiki mobilnya di bengkel resmi. Dia bercerita bahwasanya radionya yang rusak kemudian diganti dengan radio bekas pula yang tidak berfungsi.
Melalui akun Instagram, Putri bercerita mengalami masalah di radio (head unit) dan kunci mobilnya. Padahal mobil tersebut umurnya belum mencapai 1 tahun dan baru dibelinya.
"Jadi ceritanya keluarga kami baru saja beli mobil yang launching belum satu tahun, tapi kita sudah mengalami problem dari radio rusak, dan juga kunci handle mobil rusak," kata Putri melalui akun putripatricia888.
Putri tampak membawa mobilnya ke salah satu dealer resmi Honda. Diakuinya urusan kuncinya sudah diselesaikan. Sayangnya, untuk permasalahan radio belum selesai dan bahkan diganti dengan barang bekas yang sudah rusak.
Baca Juga:
Shell Eco-marathon, Upaya Para Mahasiswa di Dunia Kembangkan Solusi Energi
"Untuk radio saya itu mereka mengganti, memang. Tapi ternyata masih rusak. Dan setelah dilihat lagi, setelah saya lihat, ternyata yang mereka ganti itu adalah produk yang pernah dipakai, yang sudah rusak, terus dipakai lagi di mobil saya, gitu," ujarnya.
Dia pun merasa dirugikan karena harus datang berkali-kali ke bengkel. Selain itu, dia juga mengimbau kepada konsumen untuk mengecek lagi suku cadang yang digunakan apabila melakukan servis.
Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, mengakui sudah mengetahui permasalahan ini beberapa hari yang lalu. Dia pun mengklaim sudah menyelesaikan masalah tersebut dan ada kesalahan dari internal dealer.
"Saat itu, Kami sudah langsung berkoordinasi dengan dealer terkait mengenai masalah ini. Dan memang ada mis-komunikasi internal pada kasus ini. Untuk konsumen tersebut sudah segera kami tangani dengan baik sesuai dengan prosedur yang berlaku," ujar Billy melalui pesan singkatnya kepada Medcom.id.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)