Bandung: Rangkaian pameran otomotif GIIAS Bandung 2025 yang berlangsung pada 1–5 Oktober di Sudirman Grand Ballroom tidak hanya menampilkan kendaraan dan teknologi terbaru, tetapi juga menghadirkan program edukasi bagi generasi muda melalui Education Day pada 2–3 Oktober 2025.
Project Director GIIAS, Abiyoso Wietono, menegaskan pentingnya Education Day sebagai bagian dari agenda pameran.
“Education Day kami rancang agar para generasi muda memperoleh akses langsung terhadap informasi dan inovasi otomotif terbaru. Dengan begitu, mereka bisa mempersiapkan diri untuk tantangan industri mendatang sekaligus mendapatkan pengalaman yang memperkaya wawasan,” ungkap Abi melalui keterangan resminya.
Kegiatan ini diikuti ratusan mahasiswa dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dan siswa SMK Cipta Skill. Peserta diajak melakukan tur area pameran yang menampilkan kendaraan dari 18 merek, mulai dari mobil berbahan bakar bensin, hybrid, hingga listrik.
Baca Juga:
Asik, Ojol Di Jawa Timur Dapat Pemutihan Pajak Kendaraan
Mereka juga mengikuti sesi diskusi interaktif di booth pameran bersama para profesional industri otomotif. Kehadiran para pelajar tersebut semakin menyemarakkan pameran sekaligus menunjukkan minat tinggi generasi muda terhadap dunia otomotif.
Melalui Education Day, GIIAS Bandung 2025 menegaskan perannya sebagai ajang pameran sekaligus sarana pembelajaran yang mendorong terciptanya generasi muda siap menghadapi tantangan industri otomotif global.
Selama lima hari penyelenggaraan, pengunjung dapat menikmati beragam pengalaman otomotif di GIIAS Bandung 2025. Tiket dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp15.000 untuk weekdays (Rabu–Jumat) dan Rp25.000 untuk weekends (Sabtu–Minggu). Sementara pembelian di lokasi tersedia di ticket box dengan harga Rp20.000 untuk weekdays dan Rp30.000 untuk weekend.
Bandung: Rangkaian
pameran otomotif GIIAS Bandung 2025 yang berlangsung pada 1–5 Oktober di Sudirman Grand Ballroom tidak hanya menampilkan kendaraan dan teknologi terbaru, tetapi juga menghadirkan program edukasi bagi generasi muda melalui
Education Day pada 2–3 Oktober 2025.
Project Director GIIAS, Abiyoso Wietono, menegaskan pentingnya Education Day sebagai bagian dari agenda pameran.
“Education Day kami rancang agar para generasi muda memperoleh akses langsung terhadap informasi dan inovasi otomotif terbaru. Dengan begitu, mereka bisa mempersiapkan diri untuk tantangan industri mendatang sekaligus mendapatkan pengalaman yang memperkaya wawasan,” ungkap Abi melalui keterangan resminya.
Kegiatan ini diikuti ratusan mahasiswa dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dan siswa SMK Cipta Skill. Peserta diajak melakukan tur area pameran yang menampilkan kendaraan dari 18 merek, mulai dari mobil berbahan bakar bensin, hybrid, hingga listrik.
Mereka juga mengikuti sesi diskusi interaktif di booth pameran bersama para profesional industri otomotif. Kehadiran para pelajar tersebut semakin menyemarakkan pameran sekaligus menunjukkan minat tinggi generasi muda terhadap dunia otomotif.
Melalui Education Day, GIIAS Bandung 2025 menegaskan perannya sebagai ajang pameran sekaligus sarana pembelajaran yang mendorong terciptanya generasi muda siap menghadapi tantangan industri otomotif global.
Selama lima hari penyelenggaraan, pengunjung dapat menikmati beragam pengalaman otomotif di GIIAS Bandung 2025. Tiket dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp15.000 untuk weekdays (Rabu–Jumat) dan Rp25.000 untuk weekends (Sabtu–Minggu). Sementara pembelian di lokasi tersedia di ticket box dengan harga Rp20.000 untuk weekdays dan Rp30.000 untuk weekend.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)