Jakarta: Bagi pemilik kendaraan pribadi, terutama mobil listrik, memastikan performa kendaraan tetap optimal menjadi hal yang krusial agar perjalanan menuju kampung halaman berjalan lancar. Menyadari pentingnya hal tersebut, PT Neta Auto Indonesia menghadirkan program 'NETA Siap Lebaran' yang berlangsung mulai 17 Maret hingga 12 April 2025.
“Dan agar perjalanan mudik nanti semakin nyaman dan aman dengan mobil listrik, kami menyediakan layanan purna jual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani para konsumen selama perjalanan,” ujar After Sales Senior Manager PT Neta Auto Indonesia, Januar Eka Sapta, melalui keterangan resminya.
Dalam program ini, Merek asal China itu juga menyediakan layanan general check gratis bagi seluruh konsumennya selama periode 17 Maret hingga 12 April 2025.
Selain itu, mereka juga menghadirkan Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa) serta Roadside Assistance 24 jam yang siap memberikan bantuan darurat secara langsung di lokasi. Layanan ini mencakup Battery Jumper 12V untuk mengatasi kendala baterai, Flat Tire Support untuk perbaikan ban kempes, serta towing service ke bengkel resmi atau Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) terdekat.
Tidak hanya layanan purna jual, perusahaan juga menghadirkan program berupa free merchandise bagi konsumen yang melakukan general check gratis di dealer resmi. Selain itu, pelanggan yang melakukan perawatan berkala atau transaksi pembelian di dealer resmi bisa mendapatkan merchandise eksklusif dengan mengunggah aktivitas mereka ke Instagram.
“Dengan program NETA Siap Lebaran ini, kami ingin memastikan bahwa perjalanan mudik para konsumen akan menjadi pengalaman yang lebih terjamin, aman dan nyaman tanpa rasa cemas, karena kami siap siaga menemani para konsumen dimanapun dan kapanpun, sejak masa kepemilikan awal. Kami harap perjalanan mudik para konsumen nanti akan selalu lancar dan optimal, sehingga bisa berkumpul dengan keluarga besar di hari raya,” tutup Januar.
Jakarta: Bagi pemilik
kendaraan pribadi, terutama
mobil listrik, memastikan performa kendaraan tetap optimal menjadi hal yang krusial agar perjalanan menuju kampung halaman berjalan lancar. Menyadari pentingnya hal tersebut, PT Neta Auto Indonesia menghadirkan program '
NETA Siap Lebaran' yang berlangsung mulai 17 Maret hingga 12 April 2025.
“Dan agar perjalanan mudik nanti semakin nyaman dan aman dengan mobil listrik, kami menyediakan layanan purna jual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani para konsumen selama perjalanan,” ujar After Sales Senior Manager PT Neta Auto Indonesia, Januar Eka Sapta, melalui keterangan resminya.
Dalam program ini, Merek asal China itu juga menyediakan layanan general check gratis bagi seluruh konsumennya selama periode 17 Maret hingga 12 April 2025.
Selain itu, mereka juga menghadirkan Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa) serta Roadside Assistance 24 jam yang siap memberikan bantuan darurat secara langsung di lokasi. Layanan ini mencakup Battery Jumper 12V untuk mengatasi kendala baterai, Flat Tire Support untuk perbaikan ban kempes, serta towing service ke bengkel resmi atau Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) terdekat.
Tidak hanya layanan purna jual, perusahaan juga menghadirkan program berupa free merchandise bagi konsumen yang melakukan general check gratis di dealer resmi. Selain itu, pelanggan yang melakukan perawatan berkala atau transaksi pembelian di dealer resmi bisa mendapatkan merchandise eksklusif dengan mengunggah aktivitas mereka ke Instagram.
“Dengan program NETA Siap Lebaran ini, kami ingin memastikan bahwa perjalanan mudik para konsumen akan menjadi pengalaman yang lebih terjamin, aman dan nyaman tanpa rasa cemas, karena kami siap siaga menemani para konsumen dimanapun dan kapanpun, sejak masa kepemilikan awal. Kami harap perjalanan mudik para konsumen nanti akan selalu lancar dan optimal, sehingga bisa berkumpul dengan keluarga besar di hari raya,” tutup Januar.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)