Surabaya: Kemudahan klaim masih menjadi salah satu pertimbangan nasabah ketika hendak mendaftar asuransi. Oleh sebab itu, perusahaan asuransi pun giat memberikan edukasi dan mempermudah nasabah untuk mendapatkan ataupun mengklaim polis asuransinya.
Asuransi Astra memilih untuk membangun jaringan mereka di sejumlah lokasi strategis, termasuk pusat-pusat perbelanjaan. Terakhir, mereka membangun Garda Center di Mall Pakuwon Trade Center (PTC) untuk membantu nasabah asuransi kendaraan Garda Oto.
Peresmian lokasi di PTC Lantai Basement merupakan relokasi dari lokasi sebelumnya di Lenmarc Mall. Perpindahan lokasinya yang lebih strategis ini tak lain ditujukan agar para pelanggan dapat merasakan layanan yang semakin baik dan maksimal. Melalui jaringan ini, nasabah bisamelakukan klaim hingga survei di luar jam kerja karena buka setiap hari mengikuti jam operasional mal.
Tidak hanya membuat jadwal pengajuan klaim lebih fleksibel, bagi calon dan seluruh pelanggan yang ingin melakukan pembelian asuransi atau sekedar mencari informasi mengenai produk Asuransi Astra lainnya juga dapat langsung mengunjungi Garda Center Surabaya. Sehingga dengan mendekatkan diri kehadirannya bagi pelanggan dan khalayak luas diharapkan dapat meningkatkan moment of truth bagi setiap layanannya, serta dapat membantu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam melakukan inklusi keuangan kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.
Selain di kota Surabaya, nasabah juga dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas layanan yang sama di berbagai gerai lainnya yang berada di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan seperti gerai-gerai di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Serang, Solo, Yogyakarta, Batam, Medan, Pontianak.
Untuk memberikan keleluasaan pelanggan memilih layanannya, selain pelayanan secara offline, perusahaan juga menyediakan layanan online. Salah satunya Garda Mobile Otocare yang didalamnya terdapat berbagai macam fitur menarik yang tentu berguna dan dapat menjadi solusi melengkapi kebutuhan para pelanggan. Dengan begitu, baik pelayanan secara offline maupun online, para pelanggan dapat tetap merasakan pelayanan yang maksimal dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan mulai dari pengajuan klaim, pengajuan polis, serta mendapatkan informasi seputar produk dan layanan.
“Peningkatan pelayanan dari Asuransi Astra ini tidak mungkin dapat terlaksana dan berjalan lancar tanpa adanya masukan dan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya seluruh pelanggan setia kami. Semoga langkah ini dapat meningkatkan semangat perusahaan untuk terus memberikan peace of mind,” ujar Regional Manager Asuransi Astra Jawa Timur dan Indonesia Timur, Muliawansyah, melalui keterangan resminya.
Surabaya: Kemudahan klaim masih menjadi salah satu pertimbangan nasabah ketika hendak mendaftar asuransi. Oleh sebab itu, perusahaan asuransi pun giat memberikan edukasi dan mempermudah nasabah untuk mendapatkan ataupun mengklaim polis asuransinya.
Asuransi Astra memilih untuk membangun jaringan mereka di sejumlah lokasi strategis, termasuk pusat-pusat perbelanjaan. Terakhir, mereka membangun Garda Center di Mall Pakuwon Trade Center (PTC) untuk membantu nasabah asuransi kendaraan Garda Oto.
Peresmian lokasi di PTC Lantai Basement merupakan relokasi dari lokasi sebelumnya di Lenmarc Mall. Perpindahan lokasinya yang lebih strategis ini tak lain ditujukan agar para pelanggan dapat merasakan layanan yang semakin baik dan maksimal. Melalui jaringan ini, nasabah bisamelakukan klaim hingga survei di luar jam kerja karena buka setiap hari mengikuti jam operasional mal.
Tidak hanya membuat jadwal pengajuan klaim lebih fleksibel, bagi calon dan seluruh pelanggan yang ingin melakukan pembelian asuransi atau sekedar mencari informasi mengenai produk Asuransi Astra lainnya juga dapat langsung mengunjungi Garda Center Surabaya. Sehingga dengan mendekatkan diri kehadirannya bagi pelanggan dan khalayak luas diharapkan dapat meningkatkan moment of truth bagi setiap layanannya, serta dapat membantu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam melakukan inklusi keuangan kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.
Selain di kota Surabaya, nasabah juga dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas layanan yang sama di berbagai gerai lainnya yang berada di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan seperti gerai-gerai di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Serang, Solo, Yogyakarta, Batam, Medan, Pontianak.