Gerai Garda Center di Mall Pakuwon Trade Center (PTC) di Surabaya. Asuransi Astra
Gerai Garda Center di Mall Pakuwon Trade Center (PTC) di Surabaya. Asuransi Astra

Asuransi Kendaraan

Bangun Gerai Asuransi Di Mall, Permudah Konsumen Klaim

Otomotif asuransi asuransi kendaraan Asuransi Astra
Ekawan Raharja • 26 April 2022 09:00
Surabaya: Kemudahan klaim masih menjadi salah satu pertimbangan nasabah ketika hendak mendaftar asuransi. Oleh sebab itu, perusahaan asuransi pun giat memberikan edukasi dan mempermudah nasabah untuk mendapatkan ataupun mengklaim polis asuransinya.
 
Asuransi Astra memilih untuk membangun jaringan mereka di sejumlah lokasi strategis, termasuk pusat-pusat perbelanjaan. Terakhir, mereka membangun Garda Center di Mall Pakuwon Trade Center (PTC) untuk membantu nasabah asuransi kendaraan Garda Oto.
 
Peresmian lokasi di PTC Lantai Basement merupakan relokasi dari lokasi sebelumnya di Lenmarc Mall. Perpindahan lokasinya yang lebih strategis ini tak lain ditujukan agar para pelanggan dapat merasakan layanan yang semakin baik dan maksimal. Melalui jaringan ini, nasabah bisamelakukan klaim hingga survei di luar jam kerja karena buka setiap hari mengikuti jam operasional mal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak hanya membuat jadwal pengajuan klaim lebih fleksibel, bagi calon dan seluruh pelanggan yang ingin melakukan pembelian asuransi atau sekedar mencari informasi mengenai produk Asuransi Astra lainnya juga dapat langsung mengunjungi Garda Center Surabaya. Sehingga dengan mendekatkan diri kehadirannya bagi pelanggan dan khalayak luas diharapkan dapat meningkatkan moment of truth bagi setiap layanannya, serta dapat membantu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam melakukan inklusi keuangan kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.
 
Selain di kota Surabaya, nasabah juga dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas layanan yang sama di berbagai gerai lainnya yang berada di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan seperti gerai-gerai di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Serang, Solo, Yogyakarta, Batam, Medan, Pontianak.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif