Sejumlah mobil-mobil modifikasi hadir di acara Jakarta Automotive Modified Meet Up yang berlangsung di Parking Area P3 Mall Taman Anggrek Jakarta pada Sabtu (23-4-2022). NMAA
Sejumlah mobil-mobil modifikasi hadir di acara Jakarta Automotive Modified Meet Up yang berlangsung di Parking Area P3 Mall Taman Anggrek Jakarta pada Sabtu (23-4-2022). NMAA

Kegiatan Otomotif

Suasana "Tokyo Drift" Di Jakarta Automotive Modified Meet Up

Otomotif kegiatan otomotif IMX NMAA IMX 2022
Ekawan Raharja • 24 April 2022 23:22
Jakarta: Bulan Ramadan tidak membuat aktivitas para pecinta otomotif berhenti. Ternyata para penggemar otomotif, khususnya penggemar modifikasi, turut meramaikan Jakarta Automotive Modified Meet Up yang berlangsung di Parking Area P3 Mall Taman Anggrek Jakarta pada Sabtu (23-4-2022).
 
Sekilas kegiatan ini mengingatkan suasana layaknya di film The Fast and the Furious: Tokyo Drift yang berisikan banyak mobil modifikasi kumpul di sebuah area parkiran. Kegiatan Jakarta Automotive Modified Meet Up berisikan Community Meet-up berisikan komunitas berbagai merek mobil dalam naungan Indonesia Community (IC) dan car enthusiast yang hadir dengan membawa mobil modifikasi terbaiknya, hingga Sneaker Auction dari komunitas Indo Sneaker Team dan balapan die cast dari komunitas Indonesia Diecast Expo.
 
IMX Project Director, Andre Mulyadi, menyebutkan kegiatan ini merupakan bagian dari pemanasan IMX 2022 pada 1-2 Oktober di Jakarta Convention Center mendatang. Namun lebih dari itu, dia ingin memberikan apresiasi dan dorongan terhadap industri otomotif kreatif sarat dengan konsep gaya hidup anak muda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tujuannya adalah jelas untuk menumbuhkan semangat kolaborasi dengan target utama kami yaitu anak-anak muda Indonesia seiring dengan persiapan jelang gelaran puncak IMX 2022,” ujar Andre Mulyadi melalui keterangan resminya.
 
Sebagai lanjutan dari dua seri sebelumnya, di ajang pemanasan kali Ke-3 ini konten acara semakin beragam. Pemilihan lokasi di Kota Jakarta yang dikenal sebagai episentrum modifikasi Nasional dapat menginspirasi insan modifikasi otomotif khususnya mobil untuk menerapkan di skena otomotif lokal. Kemasan acara dengan konsep event sarat gaya hidup yang menawarkan pengalaman menikmati perpaduan unsur otomotif dan lifestyle yang saat ini menjadi tren di kalangan muda.”
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif