Ilustrasi bengkel mobil. Fast
Ilustrasi bengkel mobil. Fast

Layanan Purna Jual

Bengkel Di Jawa Timur & Bali Dapat Suplai Suku Cadang dari Tokoparts

Ekawan Raharja • 20 Februari 2022 17:00
Surabaya: Tokoparts melakukan pengembangan bisnis mereka di Jawa Timur dan Bali. Langkah ini mereka realisasikan dengan membuka kantor cabang dan distribution center di Surabaya.
 
CEO Tokoparts, Kosei Tamaki, menjelaskan pembukaan cabang di Surabaya ini menjadi komitmen untuk menjadi mitra terpercaya bagi bengkel-bengkel dan pebisnis suku cadang. Perusahaan juga tetap memfokuskan bisnisnya dengan skema business to business (B2B) yang menyasar langsung pada pebisnis bengkel dan suku cadang di Indonesia.
 
“Kami ingin menunjukkan eksistensi di industri pengadaan suku cadang kendaraan roda empat, dengan terus berkembang serta berekspansi di kota-kota di Indonesia. Setelah sebelumnya kami memulai langkah di Jabodetabek, sekarang sudah saatnya kami menilik pasar lain. Surabaya merupakan kota pertama yang ada di dalam pipeline kami setelah Jabodetabek," ungkap Kosei melalui keterangan resminya.
 
Kantor cabang di Surabaya akan memberikan kemudahaan bagi pebisnis bengkel di Jawa Timur dan sekitarnya terhadap akses pengadaan suku cadang yang orisinal, harga terjangkau, serta pengiriman yang cepat untuk mempermudah keberlangsungan bisnis bengkel-bengkel tersebut. 
 
“Kami senantiasa menjawab setiap kebutuhan konsumen melalui inovasi serta penyempurnaan platform. Sehingga kami bisa memberikan pengalaman pemesanan suku cadang yang mulus kepada para mitra bisnis kami dan memberikan kepuasan terhadap pengguna suku cadang,” ujar Kosei.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif