All New Subaru Forester. Subaru
All New Subaru Forester. Subaru

Mobil Baru

All New Subaru Forester Penanda Balik Ke Indonesia

Ekawan Raharja • 18 Mei 2022 14:00
Jakarta: Subaru akhirnya secara resmi kembali lagi berbisnis di Indonesia. Mereka secara resmi memasarkan All New Forester kepada para konsumen di Indonesia.
 
Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher Setiadharma, menyebutkan kehadiran SUV ini membuat mereka secara resmi berbisnis secara penuh di Indonesia. Merek asal Jepang ini kembali melayani konsumen mereka dengan bisnis 3S (sales, service, spare part).
 
"Hari ini menjadi sangat bersejarah karena melalui peluncuran the All New Forester secara resmi akhirnya kembali beroperasi secara penuh 3S, Sales, Service dan Spare part di Indonesia. Tahun ini sendiri adalah 25th Anniversary dari model Forester dan kita mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan versi terbaru model year 2022 yang juga baru saja diperkenalkan di berbagai belahan dunia pada awal tahun ini," ungkap Arie Rabu (18/5/2022) di Plaza Subaru, Alam Sutera, Tangerang.
 
All New Subaru Forester Penanda Balik Ke Indonesia
 
Sebagai generasi terbaru, mobil ini sudah dibekali dengan Subaru Global Platform, BOXER Engine, dan Symmetrical All-Wheel Drive dengan X-Mode terbaru, serta tampilan perdana dari sistem keselamatan aktif Subaru EyeSight generasi ke-4.
 
Platform terbaru ini menjadi bukti inovasi perusahaan untuk meningkatkan keselamatan penumpang dan pengguna jalan. Teknologi ini  memungkinkan penyerapan benturan hingga 40 persen lebih baik, body roll yang berkurang hingga 50 persen, dan peningkatan rigiditas hingga 70 persen.
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif