Jakarta: Merek otomotif asal Tiongkok yaitu DFSK, semakin mengembangkan programnya untuk menjaring konsumen lebih banyak. Termasuk mengundang penggunanya yang sudah bergabung dalam komunitas penggunanya dalam DFSK Glory Day.
Yup, kali ini mereka mengajak konsumen hadir ke dealer mereka di Jatiwaringin. Mereka diperlihatkan seluruh lini produk yang ditawarkan pabrikan tersebut, hingga melihat bagaimana proses pelayanan.
"Kami ingin mengajak kepada para konsumen untuk melihat lebih dekat dan secara menyeluruh bagaimana teknologi yang ditawarkan oleh melalui Glory Day. Kami menilai kesempatan ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kepada konsumen, sekaligus membuat mereka merasa lebih nyaman untuk berkendara dengan DFSK dan menjalin keakraban antar sesama pemilik kendaraan," ungkap Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono, di DFSK Jatiwaringin Sabtu (20/7/2019).
Lebih lanjut, ini menjadi kesempatan untuk lebih mendekatkan merek itu kepada konsumen yang ada di tanah air. Mengingat hingga saat ini, DFSK merupakan salah satu merek otomotif yang baru saja hadir di Indonesia, dan perlu lebih luas lagi untuk memperkenalkan merek ini kepada seluruh konsumen di tanah air.
DFSK Glory Day dimulai dengan berkumpul di dealer Jatiwaringin sejak pagi. Acara sudah dimulai dengan memperkenalkan seluruh fasilitas dan standar pelayanan yang ada di dealer tersebut. Pelayanan ini tentunya diterapkan di seluruh dealer DFSK yang ada di Indonesia untuk melayani konsumen.
Setelah itu, sebanyak lebih dari 15 mobil Glory 580 dan 560 melakukan konvoi secara bersama-sama dengan menerapkan safety driving. Selama perjalanan, peserta diimbau tertib berlalu lintas dan mengemudi dengan aman. Selanjutnya selama di lokasi, para peserta diajak berembuk membuat komunitas DFSK Glory pertama kalinya yang ada di Indonesia.
Karyawan swasta yang mengikuti acara ini, Teguh, mengatakan dirinya sangat senang mendapatkan undangan untuk hadir di DFSK Glory Day. "Saya bisa menambah teman dan wawasan, dan yang lebih penting lebih tahu mengenai Glory." Teguh berharap kedepannya acara seperti ini bisa terus dikembangkan untuk membuat para pemilik mobil ini semakin puas.
Selagi peserta melakukan diskusi mengenai pembentukan kegiatan komunitas DFSK Glory, kendaraan para peserta mendapatkan pengecekan umum kendaraan secara cuma-cuma. Sehingga dipastikan kendaraan para peserta selalu dalam kondisi baik dan nyaman digunakan.
"Setelah kunjungan ini, diharapkan para konsumen bisa semakin yakin dan percaya terhadap merek dan kendaraan merek ini yang ada di Indonesia. Merkea menjanjikan seluruh kendaraan dan pelayanan yang diberikan kepada konsumen adalah yang terbaik dan bisa diandalkan oleh konsumen di seluruh Indonesia. Acara ini mendapat respon positif dari pengguna Glory, tentunya kegiatan serupa akan kami galakkan di kota-kota lainnya," tutup Sugiartono.
Jakarta: Merek otomotif asal Tiongkok yaitu DFSK, semakin mengembangkan programnya untuk menjaring konsumen lebih banyak. Termasuk mengundang penggunanya yang sudah bergabung dalam komunitas penggunanya dalam DFSK Glory Day.
Yup, kali ini mereka mengajak konsumen hadir ke dealer mereka di Jatiwaringin. Mereka diperlihatkan seluruh lini produk yang ditawarkan pabrikan tersebut, hingga melihat bagaimana proses pelayanan.
"Kami ingin mengajak kepada para konsumen untuk melihat lebih dekat dan secara menyeluruh bagaimana teknologi yang ditawarkan oleh melalui Glory Day. Kami menilai kesempatan ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kepada konsumen, sekaligus membuat mereka merasa lebih nyaman untuk berkendara dengan DFSK dan menjalin keakraban antar sesama pemilik kendaraan," ungkap Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono, di DFSK Jatiwaringin Sabtu (20/7/2019).
Lebih lanjut, ini menjadi kesempatan untuk lebih mendekatkan merek itu kepada konsumen yang ada di tanah air. Mengingat hingga saat ini, DFSK merupakan salah satu merek otomotif yang baru saja hadir di Indonesia, dan perlu lebih luas lagi untuk memperkenalkan merek ini kepada seluruh konsumen di tanah air.
DFSK Glory Day dimulai dengan berkumpul di dealer Jatiwaringin sejak pagi. Acara sudah dimulai dengan memperkenalkan seluruh fasilitas dan standar pelayanan yang ada di dealer tersebut. Pelayanan ini tentunya diterapkan di seluruh dealer DFSK yang ada di Indonesia untuk melayani konsumen.
Setelah itu, sebanyak lebih dari 15 mobil Glory 580 dan 560 melakukan konvoi secara bersama-sama dengan menerapkan safety driving. Selama perjalanan, peserta diimbau tertib berlalu lintas dan mengemudi dengan aman. Selanjutnya selama di lokasi, para peserta diajak berembuk membuat komunitas DFSK Glory pertama kalinya yang ada di Indonesia.
Karyawan swasta yang mengikuti acara ini, Teguh, mengatakan dirinya sangat senang mendapatkan undangan untuk hadir di DFSK Glory Day. "Saya bisa menambah teman dan wawasan, dan yang lebih penting lebih tahu mengenai Glory." Teguh berharap kedepannya acara seperti ini bisa terus dikembangkan untuk membuat para pemilik mobil ini semakin puas.
Selagi peserta melakukan diskusi mengenai pembentukan kegiatan komunitas DFSK Glory, kendaraan para peserta mendapatkan pengecekan umum kendaraan secara cuma-cuma. Sehingga dipastikan kendaraan para peserta selalu dalam kondisi baik dan nyaman digunakan.
"Setelah kunjungan ini, diharapkan para konsumen bisa semakin yakin dan percaya terhadap merek dan kendaraan merek ini yang ada di Indonesia. Merkea menjanjikan seluruh kendaraan dan pelayanan yang diberikan kepada konsumen adalah yang terbaik dan bisa diandalkan oleh konsumen di seluruh Indonesia. Acara ini mendapat respon positif dari pengguna Glory, tentunya kegiatan serupa akan kami galakkan di kota-kota lainnya," tutup Sugiartono.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)