MINI 60 Years Edition mejeng di GIIAS 2019. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
MINI 60 Years Edition mejeng di GIIAS 2019. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto

Edisi Terbatas 60 Tahun MINI Show-off di GIIAS 2019

Otomotif mobil baru bmw giias mini GIIAS 2019 Wuling GIIAS 2019
M. Bagus Rachmanto • 19 Juli 2019 08:00
Tangerang: Kehadiran MINI sejak tahun 1959 mencuri perhatian pecinta otomotif dunia dan membawa revolusi di industri otomotif. Kini setelah enam dekade, di tahun 2019, MINI merayakan hari jadinya yang ke-60 dan juga cerita panjang tentang inovasi Inggris yang kemudian mencapai status ikonik.
 
Untuk merayakan hari jadinya MINI Indonesia meluncurkan MINI 60 Years Edition di hari pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Terdapat total 60 unit yang tersedia di Indonesia, baik dalam bentuk 3 Door maupun 5 Door. Pada GIIAS 2019 juga akan mulai diperkenalkan program garansi khusus MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) hingga 60 bulan.
 
Mobil Inggris ini tersedia untuk pertama kalinya di GIIAS 2019, menawarkan 50 desain ikonik termasuk diantaranya rangkaian pakaian baru untuk wanita, pria dan anak-anak, aksesori, koper, serta produk untuk anak-anak

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


.Edisi Terbatas 60 Tahun MINI Show-off di GIIAS 2019
 
“Enam dekade setelah peluncuran mobil kompak dari Inggris yang menulis ulang sejarah di industri otomotif, kami sangat senang memulai perayaan momen spesial ini dengan meluncurkan model edisi terbatas ini. MINI 60 Years Edition memberi penghormatan kepada semangat brand ini dengan fitur desain dan material berkualitas tinggi. Bahkan digarap kurator khusus,” kata Head of MINI Asia, Menurut Kidd Yam, di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (18/7/2019).
 

Eksterior mobil ini hadir dengan desain yang bersinergi dengan interiornya untuk menciptakan tampilan dan nuansa yang harmonis dari ujung ke ujung. Mengambil inspirasi dari tahun 60-an dan suasana ikonik, desainer mereka menggunakan warna British Racing Green hanya untuk model-model terbatas.
 
Garis-garis di kap mesin hitam yang dirancang khusus, dengan pinstripes Aspen White dan British Oak menggarisbawahi eksklusivitas MINI 60 Years Edition. Warna-warna yang kontras juga secara diam-diam digunakan untuk menekankan interaksi yang saling mempengaruhi antara garis dan permukaan body, seraya menyelaraskan gaya dengan atap dan warna spion.
 
Edisi Terbatas 60 Tahun MINI Show-off di GIIAS 2019
 
Velg ringan 17-inci eksklusif dalam versi 60 Years Spoke 2-tone warna Dark Spectre Grey melengkapi tampilan khas kendaraan edisi ini. Logo 60 Years yang mencolok dari model desain ini muncul tidak hanya pada garis pada kap mesin kiri tetapi juga pada scuttles samping yang terintegrasi dengan lampu sein dan door sills pada bagian pengemudi dan pintu penumpang depan. Desain 60 Years juga dapat dilihat pada proyeksi logo LED yang terlihat saat pintu pengemudi dibuka.
 
Di bagian interior pun diberikan detail dan individualisasi khas mereka. Misalnya bagian dasbor, kokpit, dan doortrim. Melengkapi permukaan warna edisi khusus, hadir setir sport dijahit tangan dengan kulit 60 Years Walknappa MINI Yours. Dilengkapi tombol multifungsi dan cruise control memastikan kendali penuh yang memudahkan pengemudi.
 
Sebagai brand otomotif ikonik di kelas premium kompak, mereka meluncurkan Program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) 60 Bulan untuk semua model kendaraan MINI yang dibeli hingga 31 Agustus 2019.
 
Edisi Terbatas 60 Tahun MINI Show-off di GIIAS 2019
 
Edisi khusus ini tersedia dalam jumlah terbatas, 60 unit untuk 3 Door dan 5 Door, tersedia mulai 18 Juli 2019 di GIIAS 2019. Untuk Cooper 3 Door 60 Years Edition dilabeli Rp615 juta, Cooper S 3 Door 60 Years Edition Rp785 juta, dan Cooper 5 Door 60 Years Edition berbanderol Rp645 juta (on the road Jakarta)
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif