Blue Bird kini sudah menghadirkan MyBluebird 5. Blue Bird
Blue Bird kini sudah menghadirkan MyBluebird 5. Blue Bird

Industri Otomotif

Blue Bird Memaksimalkan Pelayanan Digital Di Tengah Pandemi

Ekawan Raharja • 20 Januari 2021 11:00

"Dengan rangkaian fitur terbaru yang dimilikinya, saya yakin aplikasi MyBlueBird 5 akan memperkuat implementasi dari strategi multi-channel access yang memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam mendapatkan semua layanan Bluebird Group, kapan pun dan dimana pun pelanggan berada,” ucap Direktur Utama Blue Bird, Noni Purnomo, dikesempatan yang sama.
 
Inovasi yang dilakukan oleh Blue Bird tentu bisa menjadi contoh bagaimana mereka merespon pasar dan tetap kompetitif di sektor transportasi. Mengingat saat ini persaingan bisnis semakin kompetitif, tidak hanya dari penyedia layanan taksi konvensional tetapi dari taksi online juga seperti Gojek dan Grab. Terkhusus Grab juga terus melakukan perluasan pasar dan meningkatkan pelayanan mereka, salah satunya dengan layanan GrabProtect di Jayapura.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan