Valentino Ratulangi bakal menjajal Sirkuit Mandalika  di ajang Track Day Mandalika 2022. GT Radial
Valentino Ratulangi bakal menjajal Sirkuit Mandalika di ajang Track Day Mandalika 2022. GT Radial

Kegiatan Otomotif

Selain MotoGP, Sirkuit Mandalika Juga Bisa untuk Track Day

Ekawan Raharja • 21 Mei 2022 04:00
Mandalika: Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat menjadi lokasi penyelenggaraan balapan kelas dunia seperti WSBK dan MotoGP. Namun di luar jadwal balap, sirkuit terbaik di Indonesia itu ternyata bisa digunakan juga untuk track day.
 
Track day sendiri merupakan kegiatan yang dilakukan oleh komunitas atau pihak untuk tertentu berkeliling lintasan dengan motor atau mobil. Praktis setelah gelaran MotoGP pada Maret 2022, Sirkuit Mandalika digunakan untuk Track Day Mandalika 2022 pada 21 - 22 Maret 2022 yang diselenggarakan GT Radial.
 
Di ajang kali ini, merek ban lokal tersebut membawa drifter andalannya Valentino Ratulangi untuk menjajal Sirkuit Mandalika dengan mobil driftnya. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh para peserta lainnya yang juga penasaran untuk mencoba Sirkuit Mandalika.
 
Brand Executive GT Radial, Bayu Putra Kesuma, menjelaskan momen ini menjadi waktu telat untuk memperkenalkan merek GT Radial kepada para penggemar motorsport di Indonesia. "Tentunya saat ini kami menggunakan momen besar ini untuk meningkatkan brand image, brand awareness terhadap GT Radial sekaligus melihat seberapa besar antusias peserta yang hadir," jelas Bayu melalui keterangan tertulisnya.
 
Melalui eksistensi ini, Bayu, kembali menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan di Sirkuit Mandalika ini bisa menjadi salah satu kemajuan industri motorsport di Tanah Air.
 
Halaman Selanjutnya
  "Event track day ini…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif