Mitsubishi kini memiliki divisi khusus mobil bekas. Mitsubishi
Mitsubishi kini memiliki divisi khusus mobil bekas. Mitsubishi

Mobil Bekas

Pilih Mobil Bekas Mitsubishi yang 'Bersertifikat'

Otomotif mitsubishi mobil bekas
Ekawan Raharja • 26 Oktober 2020 17:46

Jakarta: Membeli mobil bekas terbilang cukup menantang karena banyak aspek yang harus diperhatikan agar mendapatkan model dengan kondisi terbaik. Ketika membeli mobil bekas bermerek Mitsubishi, mungkin ada baiknya mengecek 'sertifikasinya'.
 
Jenama asal Jepang ini baru saja mengeluarkan divisi mobil bekas bersertifikat mereka yakni Diamond Smart Auto. Sertifikat ini diberikan sebagai jaminan keamanan dan kenyamanan kepada konsumen dalam jual beli mobil bekas.
 
Layanan jual beli mobil bekas ini menawarkan mobil dengan berbagai macam model, tahun produksi serta jenis transmisi. Selain itu, konsumen yang membeli mobil bekas akan mendapatkan garansi mesin dan transmisi, garansi ban, dan kemudahan dalam pembiayaan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seluruh mobil yang ditawarkan juga terjaga kondisinya karena sudah melalui pengecekan oleh mekanik terlatih. Sehingga mereka memastikan kondisinya sudah terjaga dan siap pakai.
 
Tidak sampai disitu saja, mereka juga menyediakan fasilitas tukar tambah mobil (Trade-in) bagi pelanggan yang ingin menukar mobil lamanya dengan mobil baru. Bahkan konsumen juga bisa melakukan pemesanan mobil berdasarkan model yang diinginkan.


 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif