Jakarta – Produsen ban BFGoodrich, produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, baru saja meluncurkan kolaborasi dengan brand apparel asal bandung Rawtyperiot. Bersamaan dengan The Elite Showcase di ICE BSD pada Sabtu (18/5/2024) mereka mengusung prinsip Connection dan Purposedly Designed di apparel tersebut.
Kolaborasi ini menghadirkan berbagai koleksi apparel dan aksesoris otomotif dengan desain sporty tanpa mengurangi fungsionalitas dan kenyamanan, bagi para penggemar otomotif. Presiden Direktur PT Michelin Indonesia, Sai Banu Ramani menyatakan bahwa kolaborasi ini dipicu oleh keselarasan dari semangat yang dibawa oleh BFGoodrich dan Rawtyperiot sebagai dua brand yang mengedepankan fungsionalitas dan kenyamanan dengan kualitas terbaik.
“Seluruh lini produk BFGoodrich dirancang untuk memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk dapat mengekspresikan diri tanpa mengorbankan performa dan kenyamanan, melalui kualitas yang tinggi. Serupa dengan hal tersebut, Rawtyperiot juga merupakan brand kreatif yang sudah memiliki eksistensi di komunitas otomotif Indonesia, sebagai brand lokal dengan produk yang berkualitas dan fungsional,” papar Sai Banu Ramani.
Sai Banu Ramani melanjutkan bahwa pihaknya berharap agar kolaborasi ini dapat membangun sinergi antara industri otomotif dan fashion yang berlandaskan prinsip connection dan purposedly designed. Agar nantinya tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, tetapi juga nyaman dan fungsional.
Kolaborasi antara kedua brand ini menghadirkan berbagai apparel dan aksesoris otomotif, seperti work jacket, sarung pelindung ban, t-shirt, rope hat, dan botol minum. Semua produk kolaborasi dirancang secara khusus dengan nuansa Ultra-high-Performance ala BFGoodrich bagi segmen pengguna ban performa tinggi. Terutama buat yang ingin mengekspresikan diri melalui performa, tanpa mengorbankan fungsionalitas dan kenyamanan berkualitas tinggi.
Perwakilan Rawtyperiot mengatakan, “Satu hal yang kami banggakan dari Kami adalah kemampuan Kami sebagai brand lokal dalam menghadirkan produk berkualitas yang memiliki daya saing internasional—hal lain yang menjadi kesamaan dengan merek ban ini. Kami berharap kolaborasi ini memberikan ruang buat komunitas otomotif di Indonesia dapat mengekspresikan diri dengan performa dan kualitas terbaik.”
Jakarta – Produsen ban
BFGoodrich, produsen
ban global untuk lini on-road dan off-road, baru saja meluncurkan kolaborasi dengan brand apparel asal bandung Rawtyperiot. Bersamaan dengan The Elite Showcase di ICE BSD pada Sabtu (18/5/2024) mereka mengusung prinsip Connection dan Purposedly Designed di apparel tersebut.
Kolaborasi ini menghadirkan berbagai koleksi apparel dan aksesoris otomotif dengan desain sporty tanpa mengurangi fungsionalitas dan kenyamanan, bagi para penggemar otomotif. Presiden Direktur PT Michelin Indonesia, Sai Banu Ramani menyatakan bahwa kolaborasi ini dipicu oleh keselarasan dari semangat yang dibawa oleh BFGoodrich dan Rawtyperiot sebagai dua brand yang mengedepankan fungsionalitas dan kenyamanan dengan kualitas terbaik.
“Seluruh lini produk BFGoodrich dirancang untuk memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk dapat mengekspresikan diri tanpa mengorbankan performa dan kenyamanan, melalui kualitas yang tinggi. Serupa dengan hal tersebut, Rawtyperiot juga merupakan brand kreatif yang sudah memiliki eksistensi di komunitas otomotif Indonesia, sebagai brand lokal dengan produk yang berkualitas dan fungsional,” papar Sai Banu Ramani.
Sai Banu Ramani melanjutkan bahwa pihaknya berharap agar kolaborasi ini dapat membangun sinergi antara industri otomotif dan fashion yang berlandaskan prinsip connection dan purposedly designed. Agar nantinya tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, tetapi juga nyaman dan fungsional.
Kolaborasi antara kedua brand ini menghadirkan berbagai apparel dan aksesoris otomotif, seperti work jacket, sarung pelindung ban, t-shirt, rope hat, dan botol minum. Semua produk kolaborasi dirancang secara khusus dengan nuansa Ultra-high-Performance ala BFGoodrich bagi segmen pengguna ban performa tinggi. Terutama buat yang ingin mengekspresikan diri melalui performa, tanpa mengorbankan fungsionalitas dan kenyamanan berkualitas tinggi.
Perwakilan Rawtyperiot mengatakan, “Satu hal yang kami banggakan dari Kami adalah kemampuan Kami sebagai brand lokal dalam menghadirkan produk berkualitas yang memiliki daya saing internasional—hal lain yang menjadi kesamaan dengan merek ban ini. Kami berharap kolaborasi ini memberikan ruang buat komunitas otomotif di Indonesia dapat mengekspresikan diri dengan performa dan kualitas terbaik.”
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)