Rolls-Royce tail Boat. Rolls-Royce
Rolls-Royce tail Boat. Rolls-Royce

Mobil Baru,

Rolls-Royce Produksi Mobil dengan Dilengkapi Meja Bar

Otomotif mobil baru Mobil Sedan
Ekawan Raharja • 28 Mei 2021 14:00
Goodwood: Rolls-Royce menjadi salah satu merek yang selalu menghadirkan mobil-mobil premium dengan fitur-fitur canggih untuk menunjang aktivitas penumpangnya. Bahkan baru-baru ini mereka menghadirkan sebuah mobil yang dilengkapi dengan sebuah meja bar.
 
Pabrikan asal Inggris ini memperkenalkan sebuah model yang diberi nama Boat Tail. Model ini lahir atas pengembangan yang dilakukan oleh Coachbuild yang menerima pesanan khusus dari para konsumen mereka dengan konsep yang unik.
 
Model Boat Tail ini diketahui hanya dibuat sebanyak 3 unit saja. Setiap unitnya dibuat secara khusus, dengan personalisasi dari setiap konsumennya, sehingga memiliki sentuhan yang berbeda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rolls-Royce Produksi Mobil dengan Dilengkapi Meja Bar
 
Nama Boat Tail dipilih karena terinspirasi dari yacht J Class. Bahkan desain mobil ini sangat jelas mirip sebuah kapal, dengan panjang mobil mencapai 5,8 meter. Sebagai perbandingkan saja, panjang sebuah Avanza hanya 4,19 meter.
 
Pembuatan mobil diketahui memakan waktu selama 4 tahun di bawah pengawasan Coachbuild. Selain itu, diklaim ada 1.800 komponen baru yang dikembangkan dan khusus diciptakan untuk model Tail Boat.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif