Jakarta: PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan penunjukan Nina Violenty sebagai Chief After Sales Officer (CASO) yang efektif menjabat sejak pertengahan Februari 2025. Dalam peran barunya, Nina akan bertanggung jawab memimpin strategi serta operasional After Sales yang mencakup After Sales Service Department dan Parts Department guna memperkuat layanan purna jual di Indonesia.
Nina Violenty memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di berbagai industri, khususnya otomotif. Ia memiliki keahlian luas dalam operasional after sales, layanan pelanggan, suku cadang, serta pengembangan bisnis. Sebelumnya, Nina menjabat sebagai Head of Customer Services & Parts di Daimler Commercial Vehicle Indonesia untuk kendaraan niaga.
“Untuk memberikan solusi mobilitas terbaik dari hulu ke hilir, Hyundai tidak hanya menghadirkan kendaraan inovatif, namun juga memastikan layanan aftersales yang komprehensif. Oleh karena itu, dengan senang, kami menyambut Nina Violenty sebagai Chief After Sales Officer (CASO) yang akan memimpin berbagai pengembangan dalam program aftersales Hyundai untuk memberikan kepuasan yang maksimal kepada pelanggan,” ungkap President Director Hyundai Motors Indonesia, Ju Hun Lee, melalui keterangan resminya.
“Kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, termasuk dalam layanan purna jual yang inovatif dan berkualitas tinggi. Dengan pengalaman dan kepemimpinan Nina Violenty, kami optimis akan semakin memperkuat standar layanan after sales di Indonesia.”
Nina Violenty juga menyatakan antusiasmenya atas penunjukan ini. Mengingat saat ini industry otomotif terus tumbuh dan persaingan semakin kompetitif.
“Saya merasa terhormat dapat bergabung dengan Hyundai Motors Indonesia di tengah pertumbuhan pesat industri otomotif. Saya berkomitmen untuk menghadirkan strategi after sales yang lebih efisien dan inovatif guna meningkatkan kepuasan pelanggan serta memperkuat kepercayaan terhadap brand Hyundai di Indonesia,” ujar Nina.
Jakarta: PT
Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan penunjukan Nina Violenty sebagai Chief After Sales Officer (CASO) yang efektif menjabat sejak pertengahan Februari 2025. Dalam peran barunya, Nina akan bertanggung jawab memimpin strategi serta operasional After Sales yang mencakup
After Sales Service Department dan Parts Department guna memperkuat layanan purna jual di Indonesia.
Nina Violenty memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di berbagai industri, khususnya otomotif. Ia memiliki keahlian luas dalam operasional after sales, layanan pelanggan, suku cadang, serta pengembangan bisnis. Sebelumnya, Nina menjabat sebagai Head of Customer Services & Parts di Daimler Commercial Vehicle Indonesia untuk kendaraan niaga.
“Untuk memberikan solusi mobilitas terbaik dari hulu ke hilir, Hyundai tidak hanya menghadirkan kendaraan inovatif, namun juga memastikan layanan aftersales yang komprehensif. Oleh karena itu, dengan senang, kami menyambut Nina Violenty sebagai Chief After Sales Officer (CASO) yang akan memimpin berbagai pengembangan dalam program aftersales Hyundai untuk memberikan kepuasan yang maksimal kepada pelanggan,” ungkap President Director Hyundai Motors Indonesia, Ju Hun Lee, melalui keterangan resminya.
“Kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, termasuk dalam layanan purna jual yang inovatif dan berkualitas tinggi. Dengan pengalaman dan kepemimpinan Nina Violenty, kami optimis akan semakin memperkuat standar layanan after sales di Indonesia.”
Nina Violenty juga menyatakan antusiasmenya atas penunjukan ini. Mengingat saat ini industry otomotif terus tumbuh dan persaingan semakin kompetitif.
“Saya merasa terhormat dapat bergabung dengan Hyundai Motors Indonesia di tengah pertumbuhan pesat industri otomotif. Saya berkomitmen untuk menghadirkan strategi after sales yang lebih efisien dan inovatif guna meningkatkan kepuasan pelanggan serta memperkuat kepercayaan terhadap brand Hyundai di Indonesia,” ujar Nina.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)