Jakarta: PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali menyelenggarakan Hyundai Fest pada untuk konsumen mobil asal Korea Selatan itu. Pekan ini, acara tersebut diselenggarakan di dealer Kalimalang Jakarta Timur.
Acara ini lebih dikonsentrasikan untuk layanan purna jual, mulai dari Part Bazar, Service Promo, Trade-in Program, dan Body & Paint Special Offers. Dalam penyelenggaraan kali ini, HMI menawarkan diskon pembelian suku cadang hingga 60% dan diskon jasa pemasangan hingga 80%, khusus untuk item yang dibeli selama acara berlangsung.
Tak hanya promo, ada juga layanan baru yang disediakan, yakni Konsultasi Teknis Gratis oleh tim service HMI. Layanan ini bertujuan membantu pemilik kendaraan Hyundai memahami kebutuhan perawatan dan perbaikan mesin kendaraan mereka dengan bimbingan teknisi berpengalaman.
Perusahaan juga memanfaatkan momentum ini untuk melakukan campaign pembaruan software ICCU (Integrated Charge Control Unit) bagi model kendaraan listrik seperti Ioniq 5, Ioniq 6, dan Genesis G80 EV. Pembaruan ini bertujuan meningkatkan efisiensi pengisian baterai dan memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.
“Sehubungan dengan adanya aktivitas pembaruan/update software ICCU pada kendaraan Ioniq 5, Ioniq 6 dan Genesis G80 EV, PT HMI memanfaatkan momentum ini dengan mengajak pengguna kendaraan model tersebut untuk segera melakukan update software ICCU di Bengkel Resmi Group HMI agar keamanan dan kenyamanan berkendara dengan mobil listrik menjadi lebih baik,” jelas COO PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja, melalui keterangan resminya.
Bagi konsumen yang tertarik untuk tukar tambah kendaraan, tersedia subsidi hingga Rp 10 juta, serta program pembiayaan menarik seperti bunga 0% dan DP 20%, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Calon pembeli juga disarankan untuk mencoba test drive agar bisa merasakan kenyamanan berkendara, baik dari sisi pengemudi maupun penumpang baris kedua.
Di layanan body & paint, konsumen dapat memanfaatkan layanan perbaikan bodi kendaraan dengan standar pengerjaan Authorized Workshop. Tersedia juga layanan konsultasi gratis bagi pelanggan yang ingin mengetahui proses sebelum melakukan perbaikan.
Perusahaan menyediakan informasi lengkap mengenai 37 perusahaan asuransi rekanan, memudahkan konsumen dalam memilih asuransi sesuai kebutuhan. HMI kini resmi ditunjuk sebagai Authorized Workshop untuk kendaraan GENESIS.
“Bagi pengguna dan pemilik Genesis, bisa kami informasikan dapat melakukan perawatan dan perbaikan Genesis ke Bengkel resmi Simprug dan BSD City sebagai Authorized Workshop yang telah ditunjuk oleh Prinsipal. Hal ini merupakan kesempatan bagi kami untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan di bidang service yang mana kami telah berpengalaman lebih dari 30 tahun di Indonesia,” tutup Hendrik.
Jakarta: PT
Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali menyelenggarakan Hyundai Fest pada untuk konsumen
mobil asal Korea Selatan itu. Pekan ini, acara tersebut diselenggarakan di dealer Kalimalang Jakarta Timur.
Acara ini lebih dikonsentrasikan untuk layanan purna jual, mulai dari Part Bazar, Service Promo, Trade-in Program, dan Body & Paint Special Offers. Dalam penyelenggaraan kali ini, HMI menawarkan diskon pembelian suku cadang hingga 60% dan diskon jasa pemasangan hingga 80%, khusus untuk item yang dibeli selama acara berlangsung.
Tak hanya promo, ada juga layanan baru yang disediakan, yakni Konsultasi Teknis Gratis oleh tim service HMI. Layanan ini bertujuan membantu pemilik kendaraan Hyundai memahami kebutuhan perawatan dan perbaikan mesin kendaraan mereka dengan bimbingan teknisi berpengalaman.
Perusahaan juga memanfaatkan momentum ini untuk melakukan campaign pembaruan software ICCU (Integrated Charge Control Unit) bagi model kendaraan listrik seperti Ioniq 5, Ioniq 6, dan Genesis G80 EV. Pembaruan ini bertujuan meningkatkan efisiensi pengisian baterai dan memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.
“Sehubungan dengan adanya aktivitas pembaruan/update software ICCU pada kendaraan Ioniq 5, Ioniq 6 dan Genesis G80 EV, PT HMI memanfaatkan momentum ini dengan mengajak pengguna kendaraan model tersebut untuk segera melakukan update software ICCU di Bengkel Resmi Group HMI agar keamanan dan kenyamanan berkendara dengan mobil listrik menjadi lebih baik,” jelas COO PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja, melalui keterangan resminya.
Bagi konsumen yang tertarik untuk tukar tambah kendaraan, tersedia subsidi hingga Rp 10 juta, serta program pembiayaan menarik seperti bunga 0% dan DP 20%, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Calon pembeli juga disarankan untuk mencoba test drive agar bisa merasakan kenyamanan berkendara, baik dari sisi pengemudi maupun penumpang baris kedua.
Di layanan body & paint, konsumen dapat memanfaatkan layanan perbaikan bodi kendaraan dengan standar pengerjaan Authorized Workshop. Tersedia juga layanan konsultasi gratis bagi pelanggan yang ingin mengetahui proses sebelum melakukan perbaikan.
Perusahaan menyediakan informasi lengkap mengenai 37 perusahaan asuransi rekanan, memudahkan konsumen dalam memilih asuransi sesuai kebutuhan. HMI kini resmi ditunjuk sebagai Authorized Workshop untuk kendaraan GENESIS.
“Bagi pengguna dan pemilik Genesis, bisa kami informasikan dapat melakukan perawatan dan perbaikan Genesis ke Bengkel resmi Simprug dan BSD City sebagai Authorized Workshop yang telah ditunjuk oleh Prinsipal. Hal ini merupakan kesempatan bagi kami untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan di bidang service yang mana kami telah berpengalaman lebih dari 30 tahun di Indonesia,” tutup Hendrik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)