Ilustrasi jalan tol. Jasa Marga
Ilustrasi jalan tol. Jasa Marga

Mudik Lebaran 2022

Operasi Ketupat 2022, Korlantas: Belum Bisa Menyenangkan Semuanya

Otomotif Mudik Lebaran lalu lintas Korlantas Operasi Ketupat Mudik Lebaran 2022
Ekawan Raharja • 09 Mei 2022 17:00
Jakarta: Operasi Ketupat untuk pengamanan selama puasa dan lebaran Idulfitri 1443 H sudah berakhir. Korps Lalu Lintas menilai operasi kali ini berjalan dengan lancar, khususnya dalam pengamanan arus mudik, meski tidak semua pihak senang.
 
Kepala korlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi, menyampaikan beberapa catatan ihwal Operasi Ketupat kali ini ke seluruh jajaran. Dia menyebut semua pihak telah berusaha optimal, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan Operasi Ketupat 2022.
 
“Berkat kerja sama rekan-rekan semua, semangat silaturahmi, semangat koordinasi, tidak meninggikan masing-masing ego, hari demi hari bisa kita lalui dengan semua dinamikanya,” ujar Firman dikutip dari NTMC Polri.
 
Selanjutnya, Firman menyebut semua masukan ihwal penyelenggaraan Operasi Ketupat perlu diterima sebagai sesuatu yang membangun. Dia pun tak menampik jika setiap kebijakan yang diambil belum bisa menyenangkan semua pihak.
 
“Namun tidak apa, kita memang menghadapi sesuatu yang tidak ideal. Jumlah volume kendaraan yang sudah tidak bisa ditampung dengan kapasitas jalan yang memang hanya itu,” ucapnya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif