Ilustrasi. MB W211 Bekasi Chapter
Ilustrasi. MB W211 Bekasi Chapter

Klub dan Komunitas

Punya Mobil Tua Atau Klasik? Jangan Lupa Gabung Klubnya

Ekawan Raharja • 24 Januari 2022 10:00
Bekasi: Memiliki mobil tua atau klasik memang menjadi salah satu keasyikan sendiri bagi pemiliknya. Nah untuk mempermudah melakukan perawatan atau bahkan restorasi, tidak ada salahnya untuk bergabung ke komunitas mobil tersebut.
 
Ketua Umum MB W211 Bekasi Chapter, FX Adhy Kristyanto, menjelaskan keuntungan bergabung dengan klub mobil ada banyak. Salah satunya adalah kemudahan dalam mencari suku cadang dan bengkel rekomendasi.
 
"Keuntungan bergabung dengan komunitas, kemudahan baik dalam mencari suku cadang, rekomendasi bengkel yang bagus, biasanya setiap klub bekerja sama, bisa dapat diskon saat beli suku cadang. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kami melakukan perjalanan jauh, walaupun sendiri, jika bergabung di komunitas bisa dibantu oleh teman-teman yang ada di komunitas," ungkap Adhy di sela-sela acara Be-Benz Day Bekasi.
 
Dia memberikan contoh untuk suku cadang beberapa Mercedes-Benz E-Class W211 yang sulit dicari adalah ECU. Untuk mobil yang dipasarkan oleh APM (agen pemegang merek) akan mudah didapatkan, namun untuk yang build up langsung dari luar negeri maka sulit didapatkan.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif