BMW 220i Coupé M Sport. BMW
BMW 220i Coupé M Sport. BMW

GIIAS 2022

Menjejali BMW Seri-2 Coupe dengan Paket M Performance

Ekawan Raharja • 16 Agustus 2022 15:04
BSD City: BMW memperkenalkan Seri-2 Coupe yang didesain dengan kesan sporty dan performa yang kuat di atas aspal. DNA Sporty ini kemudian dipertegas lagi dan memberikan kesan yang berbeda melalui penambahan aksesoris M Performance.
 
Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, muncul BMW 220i Coupé M Sport yang hadir dengan membawa banyak aksesoris personalisasi dari M Performance Parts. Ubahan ini mencakup dari eksterior dan interior, hingga akhirnya tampak lebih agresif berkat campur tangan M.
 
"Beberapa performance part bisa dipasangkan di mobil ini. Mulai bagian depan ada karbon fiber splitter, side skirts, mirror cap dan spoiler berbahan serat karbon. Semuanya sudah diuji melalui windtunnel BMW dan mampu bertahan pada kecepatan angin hingga 300 km/jam untuk meningkatkan aerodinamitas," urai Vice President Customer Support BMW Group Indonesia, Ariefin Makamin, pada Senin (16-8-2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menjejali BMW Seri-2 Coupe dengan Paket M Performance
 
"Bahkan peleknya ukuran 20 inci, kami cat ulang warna frozen gold. Begitu juga dengan cover engine warna alpine white yang dikerjakan di BMW Authorized Body and Paint Center, BMW Karya Prima Ultima," tambahnya.
 
Sementara di kabin, perubahan utama ada pada penggantian armrest tengah dengan armrest BMW M Performance serta shift knob yang keduanya dilapisi Alcantara.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif