Pabrikan asal Tiongkok ini juga sudah mulai melakukan uji pasar untuk model SUV 7 seater tersebut. Kira-kira bagaimana respon konsumen di Indonesia sejauh ini?
“Kami sangat senang mendapat sambutan yang begitu baik. Selama sebelas hari (IIMS 2022), booth kami dikunjungi oleh hampir 24 ribu orang dan antusiasme pengunjung booth terlihat jelas dari berbagai pertanyaan yang mereka ajukan untuk memahami lebih jauh mengenai produk-produk yang kami pamerkan, termasuk Tigo 7 Pro. Artinya, mereka ingin mengenal lebih jauh Tiggo 7 Pro agar dapat secara serius mempertimbangkan kepemilikannya," jelas President Director PT Chery Motor Indonesia, Tao Yong, melalui pesan resminya.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Tao juga secara lebih jauh juga melakukan survey agar dapat mengetahui pendapat pengunjung terhdadap produk-produk yang dipamerkan, terutama Tiggo 7 Pro. Dari 71 orang yang bersedia menjawab secara intensif, terdapat empat hal yang paling menarik dari mobil SUV tersebut..
Sebanyak 25 persen merasa paling tertarik dengan tampilan eksterior, termasuk style dan warnanya. Selanjutnya, sebanyak 23 persen mendapat stimulasi ketertarikan dari sisi interiornya, yaitu dari dasbor yang menggunakan bahan soft touch, luas, dan nyamannya kabin.