Jakarta: Chery sudah mulai mempersiapkan peluncuran mobil perdananya setelah kembali ke pasar otomotif nasional. Mereka sudah mulai memperkenalkan sejumlah model untuk dipasarkan, termasuk model Tiggo 7 Pro.
Pabrikan asal Tiongkok ini juga sudah mulai melakukan uji pasar untuk model SUV 7 seater tersebut. Kira-kira bagaimana respon konsumen di Indonesia sejauh ini?
“Kami sangat senang mendapat sambutan yang begitu baik. Selama sebelas hari (IIMS 2022), booth kami dikunjungi oleh hampir 24 ribu orang dan antusiasme pengunjung booth terlihat jelas dari berbagai pertanyaan yang mereka ajukan untuk memahami lebih jauh mengenai produk-produk yang kami pamerkan, termasuk Tigo 7 Pro. Artinya, mereka ingin mengenal lebih jauh Tiggo 7 Pro agar dapat secara serius mempertimbangkan kepemilikannya," jelas President Director PT Chery Motor Indonesia, Tao Yong, melalui pesan resminya.
Tao juga secara lebih jauh juga melakukan survey agar dapat mengetahui pendapat pengunjung terhdadap produk-produk yang dipamerkan, terutama Tiggo 7 Pro. Dari 71 orang yang bersedia menjawab secara intensif, terdapat empat hal yang paling menarik dari mobil SUV tersebut..
Sebanyak 25 persen merasa paling tertarik dengan tampilan eksterior, termasuk style dan warnanya. Selanjutnya, sebanyak 23 persen mendapat stimulasi ketertarikan dari sisi interiornya, yaitu dari dasbor yang menggunakan bahan soft touch, luas, dan nyamannya kabin.
Dari segi fitur, sebanyak 17 persen responden, menyukai adanya detail fitur Halo Chery, wireless charger, head unit yang sudah full touch screen, serta LCD Cluster canggih yang sudah saling terintregasi pada setiap komponen yang ada di mobil. Kemudian 10 persen responden memiliki ketertarikan utama pada mesin, transmisi, dan kecepatan yang merupakan kombinasi dari turbo dan CVT 9.
Sementara fitur keamanan mendapatkan 8 persen perhatian dari responden karena menghadirkan Advanced Driver Assistance System (ADAS), yang di dalamnya termasuk Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).
“Kesan positif yang diberikan para pengunjung dalam survey ini juga menjadi penegasan bahwa produk yang dibawa benar-benar mengimplementasikan pilar perusahaan, yaitu advanced technology, fashionable design, dan high quality,” tambah Tao.
Jakarta: Chery sudah mulai mempersiapkan peluncuran mobil perdananya setelah kembali ke pasar otomotif nasional. Mereka sudah mulai memperkenalkan sejumlah model untuk dipasarkan, termasuk model Tiggo 7 Pro.
Pabrikan asal Tiongkok ini juga sudah mulai melakukan uji pasar untuk model SUV 7 seater tersebut. Kira-kira bagaimana respon konsumen di Indonesia sejauh ini?
“Kami sangat senang mendapat sambutan yang begitu baik. Selama sebelas hari (IIMS 2022), booth kami dikunjungi oleh hampir 24 ribu orang dan antusiasme pengunjung booth terlihat jelas dari berbagai pertanyaan yang mereka ajukan untuk memahami lebih jauh mengenai produk-produk yang kami pamerkan, termasuk Tigo 7 Pro. Artinya, mereka ingin mengenal lebih jauh Tiggo 7 Pro agar dapat secara serius mempertimbangkan kepemilikannya," jelas President Director PT Chery Motor Indonesia, Tao Yong, melalui pesan resminya.
Tao juga secara lebih jauh juga melakukan survey agar dapat mengetahui pendapat pengunjung terhdadap produk-produk yang dipamerkan, terutama Tiggo 7 Pro. Dari 71 orang yang bersedia menjawab secara intensif, terdapat empat hal yang paling menarik dari mobil SUV tersebut..
Sebanyak 25 persen merasa paling tertarik dengan tampilan eksterior, termasuk style dan warnanya. Selanjutnya, sebanyak 23 persen mendapat stimulasi ketertarikan dari sisi interiornya, yaitu dari dasbor yang menggunakan bahan soft touch, luas, dan nyamannya kabin.