New Mazda CX-8 mengaspal. foto medcom.id
New Mazda CX-8 mengaspal. foto medcom.id

Mazda 2 Sedan dan CX-8 Terbaru Meluncur, Intip Harga dan Spesifikasinya

Adri Prima • 26 Juli 2022 17:30
Jakarta: Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan dua model terbaru dari line up sedan dan SUV, Selasa, 26 Juni 2022. Kedua model tersebut yakni New Mazda 2 Sedan serta New Mazda CX-8. 
 
“Tentu menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami, dapat memperkenalkan generasi terbaru dari Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-8 kepada publik di Indonesia. Dua karya seni terbaik dari Mazda, karena tidak hanya menawarkan kecanggihan tapi juga menghadirkan desain yang estetis,” ujar Managing Director PT EMI, Ricky Thio di dealer Mazda, di Simprug, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2022.
 
Mazda 2 Sedan dan CX-8 Terbaru Meluncur, Intip Harga dan Spesifikasinya

Mazda 2 Sedan


Mazda 2 Sedan diproyeksikan untuk kembali meramaikan segmen sedan di Indonesia. Mazda Indonesia mengklaim model ini tak hanya menawarkan esetika tapi juga standar baru kenyamanan serta fitur teknologi canggih. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Generasi terbaru dari Mazda 2 ini sudah mendapatkan inovasi GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv -Vehicle Dynamic, dan Skyactiv -Vehicle Architecture yang akan memberikan kenyamanan berkendara.
 
Penyematan 16-inch wheels membuat wujud Mazda 2 Sedan lebih sporty dan elegan. Lampu depan menggunakan LED projector dengan auto on/off dikombinasikan oleh DRL. Mazda 2 Sedan juga dibekali automatic wiper dengan sensor hujan. 
 
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif