Jakarta: Perlu diakui, akses digital atau transaksi online menjadi solusi mujarab pencegahan penyebaran Covid-19. Termasuk merawat dan menjaga performa mobil, kini tak harus keluar rumah dan berkerumun di bengkel.
Berbagai layanan 'ngebengkel' di rumah saat ini mulai tumbuh, salah satunya layanan servis mobil dari rumah yang diinisiasi PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal produk oli TOP 1 di Indonesia, yang bekerjasama dengan platform otomotif Brum Indonesia.
“Kerjasama TOP 1 dengan Brum Indonesia menjadi solusi mudah bagi para konsumen untuk melakukan perawatan dan melindungi kendaraan selama berada di rumah,” ujar Head of IS & Business Development PT Topindo Atlas Asia, Donny Wu
Brum Indonesia sendiri merupakan startup di bidang otomotif yang mengedepankan gaya servis yang lebih praktis tanpa harus bepergian terlebih dahulu. Pemilik mobil dan kendaraan bisa mendapatkan kualitas servis terbaik dengan para mekanik terlatih.
Sebelum melakukan penggantian oli para mekanik juga mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, hand sanitizer, face shield, serta menjaga jarak dengan pemilik kendaraan.
Jadi, bagi para pemilik mobil yang ingin melakukan servis di rumah kini bisa langsung menghubungi mekanik dan mengatur jadwal penggantian oli lewat situs ganti oli top1.id.
Pada situs tersebut Anda cukup mengisi data diri dan pilih layanan servis yang diinginkan. Lalu customer service TOP 1 akan menghubungi Anda untuk memastikan waktu dan lokasi servis.
Setelah tiba di lokasi sesuai jadwal yang dijanjikan, mekanik Brum Indonesia akan melakukan pengecekan berkala, cek kondisi rem, ban, filter udara, hingga melakukan penggantian pelumas mobil. Anda juga disajikan berbagai macam paket servis ganti oli sintetik ester dan tune up dengan rangkaian pilihan oli dari 4-8 liter dalam sekali penggantian.
Jakarta: Perlu diakui, akses digital atau transaksi online menjadi solusi mujarab pencegahan penyebaran Covid-19. Termasuk merawat dan menjaga performa mobil, kini tak harus keluar rumah dan berkerumun di bengkel.
Berbagai layanan 'ngebengkel' di rumah saat ini mulai tumbuh, salah satunya layanan servis mobil dari rumah yang diinisiasi PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal produk oli TOP 1 di Indonesia, yang bekerjasama dengan platform otomotif Brum Indonesia.
“Kerjasama TOP 1 dengan Brum Indonesia menjadi solusi mudah bagi para konsumen untuk melakukan perawatan dan melindungi kendaraan selama berada di rumah,” ujar Head of IS & Business Development PT Topindo Atlas Asia, Donny Wu
Brum Indonesia sendiri merupakan startup di bidang otomotif yang mengedepankan gaya servis yang lebih praktis tanpa harus bepergian terlebih dahulu. Pemilik mobil dan kendaraan bisa mendapatkan kualitas servis terbaik dengan para mekanik terlatih.
Sebelum melakukan penggantian oli para mekanik juga mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, hand sanitizer, face shield, serta menjaga jarak dengan pemilik kendaraan.