Jakarta: UD Trucks Indonesia mencatatkan sejumlah pencapaian sepanjang tahun 2024 berdasarkan inovasi, kualitas layanan, serta keberhasilan di berbagai ajang global. Pencapaian ini menjadi langkah awal menyambut tahun 2025 yang akan menjadi perayaan 90 tahun UD Trucks secara global dan 50 tahun kehadirannya di Indonesia.
Sepanjang tahun ini, merek truk asal Jepang ini mencatat penjualan lebih dari 1.800 unit meskipun pasar heavy duty truck nasional mengalami penurunan 20 persen. Salah satu sorotan tahun ini adalah peluncuran UD Quester dengan transmisi manual otomatis (AMT) ESCOT di ajang GIIAS 2024.
Prestasi global juga ditorehkan oleh para perwakilan Indonesia dalam kompetisi bergengsi UD Extra Mile Challenge dan UD Gemba Challenge 2024 di Jepang. Taufiqul Ulum dari PT Cakraindo International memenangkan gelar Ultimate Driver dan penghargaan The Most Fuel-Efficient Award di kategori Quester pada Extra Mile Challenge.
Sementara itu, tim Great Mates dari Astra International UD Trucks Sales Operation keluar sebagai juara di kategori Quester pada Gemba Challenge, menampilkan keahlian dan dedikasi dalam memastikan kinerja truk pelanggan.
“Kemenangan para peserta Extra Mile Challenge dan Gemba Challenge tidak hanya menunjukkan keterampilan, tetapi juga semangat dan ketahanan komunitas truk Indonesia,” ujar Presiden UD Trucks Indonesia, Toshi Odawara, pada Selasa (10-12-2024) di Menteng Jakarta Pusat.
Memasuki tahun 2025, unit bisnis yang bergabung dengan Astra Group ini akan meluncurkan model ESCOT terbaru untuk memenuhi kebutuhan industri transportasi yang terus berkembang. Toshi Odawara menegaskan visi perusahan adalah memberikan yang terbaik untuk pelanggan, mitra, dan masyarakat, menciptakan inovasi berkelanjutan yang mendukung sektor transportasi di Indonesia.
Jakarta: UD Trucks Indonesia mencatatkan sejumlah pencapaian sepanjang tahun 2024 berdasarkan inovasi, kualitas layanan, serta keberhasilan di berbagai ajang global. Pencapaian ini menjadi langkah awal menyambut tahun 2025 yang akan menjadi perayaan 90 tahun UD Trucks secara global dan 50 tahun kehadirannya di Indonesia.
Sepanjang tahun ini, merek truk asal Jepang ini mencatat penjualan lebih dari 1.800 unit meskipun pasar heavy duty truck nasional mengalami penurunan 20 persen. Salah satu sorotan tahun ini adalah peluncuran UD Quester dengan transmisi manual otomatis (AMT) ESCOT di ajang
GIIAS 2024.
Prestasi global juga ditorehkan oleh para perwakilan Indonesia dalam kompetisi bergengsi UD Extra Mile Challenge dan UD Gemba Challenge 2024 di Jepang. Taufiqul Ulum dari PT Cakraindo International memenangkan gelar Ultimate Driver dan penghargaan The Most Fuel-Efficient Award di kategori Quester pada Extra Mile Challenge.
Sementara itu, tim Great Mates dari Astra International UD Trucks Sales Operation keluar sebagai juara di kategori Quester pada Gemba Challenge, menampilkan keahlian dan dedikasi dalam memastikan kinerja truk pelanggan.
“Kemenangan para peserta Extra Mile Challenge dan Gemba Challenge tidak hanya menunjukkan keterampilan, tetapi juga semangat dan ketahanan komunitas truk Indonesia,” ujar Presiden UD Trucks Indonesia, Toshi Odawara, pada Selasa (10-12-2024) di Menteng Jakarta Pusat.
Memasuki tahun 2025, unit bisnis yang bergabung dengan Astra Group ini akan meluncurkan model ESCOT terbaru untuk memenuhi kebutuhan industri transportasi yang terus berkembang. Toshi Odawara menegaskan visi perusahan adalah memberikan yang terbaik untuk pelanggan, mitra, dan masyarakat, menciptakan inovasi berkelanjutan yang mendukung sektor transportasi di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)