Jakarta: Di tengah Pandemik Covid-19 yang berlangsung sekarang ini, tetap saja ada sebagian kalangan masyarakat yang tetap melakukan pembelian mobil. Bahkan untuk sejumlah orang kaya yang ingin membeli mobil baru, mereka tetap ingin melihat mobilnya sebelum memutuskan untuk membawa pulang ke garasi.
Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, menjelaskan para konsumen masih tetap ingin secara langsung melihat serta merasakan sensasi berkendara sebelum memutuskan membeli mobil. Hal ini merupakan hasil studi yang mereka lakukan saat melakukan komunikasi dengan konsumen mereka.
"Jadi kita sudah memulai dengan BMW Private Sales saat itu di BMW Training Center. Kita mencoba untuk membuatkan kegiatan pelanggan pertama, dan kita melihat seperti respon dan antusiasme pelanggan. Ternyata hasilnya sangat positif dan luar biasa," buka Jodie O'Tania Jumat (28/8/2020) melalui webinar.
"Kemudian saat itu kita berdiskusi juga kepada konsumen maunya seperti apa yang dibutuhkan saat masa pandemik ini. Ternyata kemudian memang ada kebutuhan pelanggan BMW untuk melihat kendaraan terbaru," sambungnya.
Melihat adanya kebutuhan para orang kaya beli mobil baru, mereka pun mencoba memfasilitasi dengan BMW Exhibition. Pameran ini bisa ditemui secara langsung di Plaza Senayan, Jakarta, mulai 28-30 Agustus 2020.
Pameran satu merek ini bisa menjadi solusi bagi konsumen yang secara langsung melihat dan merasakan secara langsung mobil yang diinginkan, dan ini tidak bisa didapatkan dari metode online.
"Selama Pandemik ini pun kita juga terus melakukan komunikasi dengan pelanggan, mulai dari kegiatan virtual session dengan media, virtual showroom, jadi kita ada komunikasi. Ini ditujukan kepada mereka yang melihat mobil secara online dan kemudian biasanya sebelum membeli dia ingin lihat, dia ingin coba sendiri sensasi berkendara bisa datang ke Plaza Senayan.
Ragam Promo dan Diskon Selama Pameran
Kegiatan yang berlangsung di pusat perbelanjaan ini menampilkan model 520i M Sport Edition 75, Seri 7, X7, 840i Gran Coupe M Technic, X5, X3, X1 dan BMW 320i. Selain itu konsumen yang tertarik melakukan uji coba bisa mendaftarkan diri untuk test drive dan merasakan sejumlah mobil yang tersedia seperti Seri 3, Seri 5, Seri 7, serta berbagai varian model X1, X3, X5, dan X7.
Konsumen bisa memanfaatkan pameran ini untuk mendapatkan penawaran seperti cicilan 0 persen hingga Rp 300 juta dengan tenor hingga 24 bulan, Extended Warranty selama 1 tahun dan voucher bensin senilai Rp 10 juta, sampai dengan program tukar tambah bekerja sama dengan OLX Autos.
Tidak sampai disitu saja, merek asal Jerman ini juga memiliki program 'Drive now, Pay later' yang memberikan ruang bagi konsumen untuk langsung mengendarai BMW baru mereka tanpa melakukan pembayaran apa pun pada 5 bulan pertama dan konsumen akan mulai mencicil pada bulan-bulan yang telah disepakati, yang dapat dimulai pada tahun 2021. Program ini juga dilengkapi dengan berbagai program tambahan seperti BMW Extended Warranty selama 2 tahun dan voucher bensin senilai Rp. 20 juta (Syarat dan ketentuan berlaku).
Jakarta: Di tengah Pandemik Covid-19 yang berlangsung sekarang ini, tetap saja ada sebagian kalangan masyarakat yang tetap melakukan pembelian mobil. Bahkan untuk sejumlah orang kaya yang ingin membeli mobil baru, mereka tetap ingin melihat mobilnya sebelum memutuskan untuk membawa pulang ke garasi.
Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, menjelaskan para konsumen masih tetap ingin secara langsung melihat serta merasakan sensasi berkendara sebelum memutuskan membeli mobil. Hal ini merupakan hasil studi yang mereka lakukan saat melakukan komunikasi dengan konsumen mereka.
"Jadi kita sudah memulai dengan BMW Private Sales saat itu di BMW Training Center. Kita mencoba untuk membuatkan kegiatan pelanggan pertama, dan kita melihat seperti respon dan antusiasme pelanggan. Ternyata hasilnya sangat positif dan luar biasa," buka Jodie O'Tania Jumat (28/8/2020) melalui webinar.
"Kemudian saat itu kita berdiskusi juga kepada konsumen maunya seperti apa yang dibutuhkan saat masa pandemik ini. Ternyata kemudian memang ada kebutuhan pelanggan BMW untuk melihat kendaraan terbaru," sambungnya.
Melihat adanya kebutuhan para orang kaya beli mobil baru, mereka pun mencoba memfasilitasi dengan BMW Exhibition. Pameran ini bisa ditemui secara langsung di Plaza Senayan, Jakarta, mulai 28-30 Agustus 2020.
Pameran satu merek ini bisa menjadi solusi bagi konsumen yang secara langsung melihat dan merasakan secara langsung mobil yang diinginkan, dan ini tidak bisa didapatkan dari metode online.