Ilustrasi GIIAS. Seven Events
Ilustrasi GIIAS. Seven Events

Industri Otomotif

GIIAS 2021 Janjikan Teknologi Otomotif & Inovasi Termutakhir

Otomotif teknologi otomotif industri otomotif pameran otomotif giias gaikindo GIIAS 2021
Ekawan Raharja • 21 Oktober 2021 19:04
 
“Meskipun saat ini akan berjalan dengan kondisi yang berbeda, namun Gaikindo tetap akan konsisten menjadikan GIIAS ajang yang menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia,” ujarnya.
 

Dukungan dan Pencapaian Industri Otomotif yang Membanggakan 

Untuk memastikan hal tersebut, pihak asosiasi mendapatkan dukungan dari para anggotanya yang menjadi peserta GIIAS 2021, “Berbagai produk dan teknologi yang dipamerkan menjadi salah satu bukti pencapaian industri otomotif Indonesia yang patut dibanggakan, dan GIIAS akan menampilkannya secara langsung kepada publik Indonesia,” tambah Nangoi.
 
Nangoi juga menjelaskan dengan dukungan pemerintah dan insentif Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM), pencapaian industri otomotif secara domestik pada September lalu mencatat hasil kenaikan positif dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu, hingga 68 persen. Serta angka ekspor juga mencatatkan kenaikan sebanyak 33,5 persen. Ia berharap dengan hadirnya pameran otomotif tahunan ini akan semakin mendorong perbaikan yang terus berjalan. 
 
“Industri otomotif mendapatkan energi positif dari setiap penyelenggaraan GIIAS, dan tahun ini Kami optimis kehadiran GIIAS 2021 akan menjadi faktor pendorong untuk mencapai tujuan industri otomotif Indonesia, dalam memaksimalkan pencapaian domestik dan menjadi salah satu penyumbang devisa tertinggi negara melalui ekspornya,” jelas Nangoi.
 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif