Philips GoPure Air Purifier bisa digunakan di dalam mobil. Philips
Philips GoPure Air Purifier bisa digunakan di dalam mobil. Philips

Aksesoris Otomotif

Membersihkan Udara Di Kabin Mobil dengan Air Purifier

Ekawan Raharja • 02 Agustus 2022 11:00
Jakarta: Kondisi kabin mobil yang bersih dan sehat akan membuat perjalanan terasa nyaman serta menyenangkan. Kebersihan di kabin bukan hanya sekadar bebas dari debu-debu yang menempel atau sampah yang berserakan, namun juga termasuk udara yang ada di sekitar harus bersih.
 
Marketing Manager produk Philips Automotive, Sarah Aspih, menyebutkan polusi udara merupakan salah satu hal yang tidak dapat dihindari masyarakat yang tinggal di Jakarta. Bahkan beberapa waktu lalu, Jakarta sempat masuk ke dalam status udara yang buruk dan mengalahkan beberapa kota besar lainnya.
 
“Udara bersih merupakan elemen terpenting bagi kesehatan manusia dan untuk menjaga kualitas udara yang baik bisa dilakukan dengan memfilter dulu udara yang ada,” Jelas Sarah Aspih melalui keterangan resminya.
 
Mengutip laman IQAir pada 22 Juni lalu indeks pencemaran Jakarta berada di angka 163 dan masuk dalam kategori tidak sehat. Kualitas udara Jakarta saat itu 15.7 kali diatas nilai panduan udara tahunan WHO.
 
Memburuknya udara Jakarta terjadi akibat beberapa faktor seperti cuaca, banyaknya industri yang banyak mengeluarkan polusi udara, dan sudah berangsur normalnya mobilisasi masyarakat setelah angka Covid-19 menunjukkan tren menurun. Sarah kemudian melihat situasi saat ini yang menunjukkan tren Covid menurun justru meningkatkan mobilitas masyarakat terutama yang menggunakan mobil, sehingga penting juga untuk menjaga kualitas udara selama mengemudi. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif