OLX Autos jadi official trade in partner di GIIAS 2022. olx
OLX Autos jadi official trade in partner di GIIAS 2022. olx

GIIAS 2022

Tak Cuma Beli, Pengunjung GIIAS Ternyata Juga Bisa Jual Mobil

Adri Prima • 15 Agustus 2022 22:02
Jakarta: Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung dari tanggal 11-21 Agustus 2022 di ICE, BSD membuktikan industri otomotif nasional kembali bergairah.
 
Menariknya, di GIIAS 2022 kali ini, pengunjung yang datang tidak cuma bisa membeli kendaraan baru. Namun sebaliknya, pengunjung juga bisa menjual kendaraannya di GIIAS lewat OLX Autos yang menjadi official trade in partner GIIAS 2022. 
 
Dengan kata lain, pengunjung yang ingin membeli mobil baru bisa langsung menjual kendaraan lewat OLX Autos yang sudah menyiapkan fasilitas inspeksi di area ICE, BSD.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


COO OLX Autos Indonesia, Hendri Tadjuni mengatakan bahwa kehadiran OLX Autos di GIIAS tahun ini menjadi bukti komitmen dalam menambah gairah industri otomotif. 
 
"Kita mencoba menyediaakan fasilitas yang lebih baik lagi. Kami sediakan 5 booth di dalam area event (GIIAS) dan inspection center di parkiran luar. Dan kita menyediakan tenaga inspector yang membantu calon penjual mobil," ujar Hendri Tadjuni, Senin, 15 Agustus 2022, di ICE, BSD, Tangerang. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif