Tangerang Selatan: Sejumlah merek otomotif seperti Hyundai, Wuling, Mercedes-Benz, dan lain-lainnya sudah melengkapi mobilnya dengan fitur konektivitas yang canggih dengan berbagai pengendalian. Toyota juga tidak kalah dan sudah mengembangkan fitur T Intouch dengan dukungan telematika.
T Intouch adalah solusi layanan konektivitas yang memberikan kemudahan untuk terhubung dengan kendaraan. Fitur ini dihadirkan untuk merespon kebutuhan pelanggan untuk merawat kendaraannya.
“Sejak tren pemanfaatan digital meningkat, pelanggan membutuhkan konektivitas, solusi terintegrasi untuk kebutuhan mereka. Sebagai komitmen maka kami memperkenalkan T Intouch yang berbasis teknologi telematika yang menawarkan berbagai fitur baru yang dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan aktivitas mobilitasnya sehari-hari,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, melalui keterangan resminya.
Teknologi ini mengkoneksikan antara mobil dan pemiliknya melalui perangkat telematika yang dipasang di kendaraannya. Perangkat telematika ini dapat membaca data dari kendaraan tersebut.
Pemilik yang mobilnya dilengkapi dengan T Intouch dapat menggunakan teknologi ini dengan cara terlebih dahulu mengunduh mobile apps mTOYOTA. Bagi yang belum terdaftar, maka terlebih dahulu harus melakukan registrasi.
Sementara bagi yang sudah terdaftar dapat langsung melakukan login ke akunnya. Kemudian, pelanggan akan diarahkan untuk mengikuti beberapa instruksi. Setelahnya, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan telematika T Intouch.
Fitur-fitur di dalam T Intouch:
Find my car
Geofencing
Stolen vehicle tracking
Vehicle info
E-Care (maintenance)
Trip driving update
Inquiry and support center
Road assistance
Reward program
Akan ada layanan yang berbeda untuk setiap model kendaraan karena utilisasi platform perangkat yang berbeda. Perbedaan ini disesuaikan dengan kebutuhan dan karakteristik pelanggan. Ke depannya, akan ada penambahan fitur-fitur baru agar pelanggan dapat lebih menikmati T Intouch.
“Kami menyematkan T Intouch bersamaan dengan waktu peluncuran New Camry, All New Veloz, dan All New Avanza. Saat ini teknologi telematika hadir pada seluruh type New Camry dan All New Veloz type Q & Q TSS, dan All New Avanza type G TSS. Ke depannya, guna memberikan solusi mobilitas total bagi pelanggan, T Intouch akan semakin diperluas penggunaannya baik dari sisi penambahan model kendaraannya maupun penambahan fitur-fiturnya,” tambah Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima.
Tangerang Selatan: Sejumlah merek otomotif seperti Hyundai, Wuling, Mercedes-Benz, dan lain-lainnya sudah melengkapi mobilnya dengan fitur konektivitas yang canggih dengan berbagai pengendalian. Toyota juga tidak kalah dan sudah mengembangkan fitur T Intouch dengan dukungan telematika.
T Intouch adalah solusi layanan konektivitas yang memberikan kemudahan untuk terhubung dengan kendaraan. Fitur ini dihadirkan untuk merespon kebutuhan pelanggan untuk merawat kendaraannya.
“Sejak tren pemanfaatan digital meningkat, pelanggan membutuhkan konektivitas, solusi terintegrasi untuk kebutuhan mereka. Sebagai komitmen maka kami memperkenalkan T Intouch yang berbasis teknologi telematika yang menawarkan berbagai fitur baru yang dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan aktivitas mobilitasnya sehari-hari,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, melalui keterangan resminya.
Teknologi ini mengkoneksikan antara mobil dan pemiliknya melalui perangkat telematika yang dipasang di kendaraannya. Perangkat telematika ini dapat membaca data dari kendaraan tersebut.
Pemilik yang mobilnya dilengkapi dengan T Intouch dapat menggunakan teknologi ini dengan cara terlebih dahulu mengunduh mobile apps mTOYOTA. Bagi yang belum terdaftar, maka terlebih dahulu harus melakukan registrasi.
Sementara bagi yang sudah terdaftar dapat langsung melakukan login ke akunnya. Kemudian, pelanggan akan diarahkan untuk mengikuti beberapa instruksi. Setelahnya, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan telematika T Intouch.
Fitur-fitur di dalam T Intouch:
- Find my car
- Geofencing
- Stolen vehicle tracking
- Vehicle info
- E-Care (maintenance)
- Trip driving update
- Inquiry and support center
- Road assistance
- Reward program
Akan ada layanan yang berbeda untuk setiap model kendaraan karena utilisasi platform perangkat yang berbeda. Perbedaan ini disesuaikan dengan kebutuhan dan karakteristik pelanggan. Ke depannya, akan ada penambahan fitur-fitur baru agar pelanggan dapat lebih menikmati T Intouch.
“Kami menyematkan T Intouch bersamaan dengan waktu peluncuran New Camry, All New Veloz, dan All New Avanza. Saat ini teknologi telematika hadir pada seluruh type New Camry dan All New Veloz type Q & Q TSS, dan All New Avanza type G TSS. Ke depannya, guna memberikan solusi mobilitas total bagi pelanggan, T Intouch akan semakin diperluas penggunaannya baik dari sisi penambahan model kendaraannya maupun penambahan fitur-fiturnya,” tambah Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ERA)