Teaser mobil pertama Subaru Indonesia. Medcom.id/Ekawan Raharja
Teaser mobil pertama Subaru Indonesia. Medcom.id/Ekawan Raharja

Mobil Baru

Subaru Siap Bawa Mobil Baru Bulan Depan, Ini Tebakannya?

Otomotif mobil baru subaru Mobil SUV Subaru Forester
Ekawan Raharja • 20 April 2022 14:00
Jakarta: Subaru sudah siap untuk memulai penjualan perdananya di Indonesia setelah berada di bawah perusahaan baru. Mereka memberi aba-aba bahwa mobil pertama yang diluncurkan akan hadir pada bulan depan.
 
Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, menyebutkan perusahaan akan mulai melakukan penjualan pertamanya pada kuartal II 2022. Sedangkan untuk mobilnya akan diperkenalkan pada 18 Mei 2022.
 
“Hingga saat ini persiapan kami untuk meluncurkan produk terbaru di kuartal kedua masih on track sesuai rencana. Pada hari ini pun kami pertama kali akan membagikan sedikit informasi lebih lanjut tentang produk dan tanggal peluncuran, yang akan kami luncurkan dalam waktu yang tidak berapa lama lagi,” kata Arie Christopher Selasa (19-4-2022) di Jakarta Selatan.
 
Arie juga bercerita bahwa mobil ini sudah melewati uji test di jalan sejauh 20 ribu kilometer demi hadir di Indonesia. Selain itu, dia juga menegaskan mobil ini sudah melewati uji coba pemerintah dan sudah memiliki Sertifikat Uji Tipe (SUT).
 
Sayangnya, dia enggan menyebutkan nama mobil yang akan diperkenalkannya tersebut. Dia hanya membagikan potongan gambar berupa siluet lampu mobil yang akan diluncurkan.
 
Halaman Selanjutnya
  Dari desain lampu LED…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif