Jakarta: Komitmen Honda terhadap inovasi dan teknologi mobilitas telah berkembang selama 76 tahun secara global. Bahkan sejak tahun 1970-an, pabrikan asal Jepang ini sudah memulai pengembangan mesin ramah lingkungan.
Berdasarkan keterangan resminya, pada 1970-an, Honda memperkenalkan teknologi mesin CVCC (Compound Vortex Controlled Combustion) yang menjadi standar efisiensi bahan bakar, sekaligus menandai langkah awal dalam pengembangan kendaraan yang lebih ramah lingkungan. Perjalanan ini terus berlanjut hingga awal 2000-an, saat pihak pabrikan meluncurkan Honda Insight, model hybrid pertamanya yang menjadi tonggak awal elektrifikasi dalam industri otomotif.
Di Indonesia, perusahaan telah membangun kepercayaan dengan lebih dari 1,4 juta pelanggan serta mengembangkan jaringan diler yang luas untuk memberikan layanan optimal selama lebih dari 50 tahun. Bagi Honda, elektrifikasi bukan hanya tentang menghadirkan teknologi baru, tetapi juga memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan pengalaman berkendara yang nyaman, didukung oleh layanan purna jual yang andal serta infrastruktur yang memadai.
Dengan fondasi ini, rival Toyota ini siap menghadirkan pengalaman elektrifikasi yang lebih matang dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.
Sebagai langkah transisi menuju kendaraan listrik, pabrikan dengan logo H ini telah menghadirkan teknologi hybrid e:HEV melalui Honda CR-V e:HEV dan Honda Accord e:HEV, yang menjadi bagian dari strategi elektrifikasi bertahap. Pada tahun ini, Honda akan memperluas portofolio model hybrid, termasuk model yang akan diproduksi secara lokal di Indonesia, guna meningkatkan aksesibilitas teknologi elektrifikasi bagi lebih banyak konsumen.
Ke depan, Honda juga akan terus menghadirkan kendaraan listrik inovatif, termasuk Honda 0 Series, generasi baru Battery Electric Vehicle (BEV) yang diperkenalkan di CES 2025 di Las Vegas. Generasi terbaru ini mengusung desain futuristik, bobot ringan, dan efisiensi tinggi, mencerminkan pengalaman panjang Honda dalam merancang kendaraan listrik yang inovatif dan tetap mempertahankan karakter berkendara khas.
Dengan strategi bertahap ini, perusahaan memastikan setiap inovasi yang dihadirkan tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang tetap menyenangkan bagi konsumen.
Jakarta: Komitmen
Honda terhadap inovasi dan
teknologi mobilitas telah berkembang selama 76 tahun secara global. Bahkan sejak tahun 1970-an, pabrikan asal Jepang ini sudah memulai pengembangan mesin ramah lingkungan.
Berdasarkan keterangan resminya, pada 1970-an, Honda memperkenalkan teknologi mesin CVCC (Compound Vortex Controlled Combustion) yang menjadi standar efisiensi bahan bakar, sekaligus menandai langkah awal dalam pengembangan kendaraan yang lebih ramah lingkungan. Perjalanan ini terus berlanjut hingga awal 2000-an, saat pihak pabrikan meluncurkan Honda Insight, model hybrid pertamanya yang menjadi tonggak awal elektrifikasi dalam industri otomotif.
Di Indonesia, perusahaan telah membangun kepercayaan dengan lebih dari 1,4 juta pelanggan serta mengembangkan jaringan diler yang luas untuk memberikan layanan optimal selama lebih dari 50 tahun. Bagi Honda, elektrifikasi bukan hanya tentang menghadirkan teknologi baru, tetapi juga memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan pengalaman berkendara yang nyaman, didukung oleh layanan purna jual yang andal serta infrastruktur yang memadai.
Dengan fondasi ini, rival Toyota ini siap menghadirkan pengalaman elektrifikasi yang lebih matang dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.
Sebagai langkah transisi menuju kendaraan listrik, pabrikan dengan logo H ini telah menghadirkan teknologi hybrid e:HEV melalui Honda CR-V e:HEV dan Honda Accord e:HEV, yang menjadi bagian dari strategi elektrifikasi bertahap. Pada tahun ini, Honda akan memperluas portofolio model hybrid, termasuk model yang akan diproduksi secara lokal di Indonesia, guna meningkatkan aksesibilitas teknologi elektrifikasi bagi lebih banyak konsumen.
Ke depan, Honda juga akan terus menghadirkan kendaraan listrik inovatif, termasuk Honda 0 Series, generasi baru Battery Electric Vehicle (BEV) yang diperkenalkan di CES 2025 di Las Vegas. Generasi terbaru ini mengusung desain futuristik, bobot ringan, dan efisiensi tinggi, mencerminkan pengalaman panjang Honda dalam merancang kendaraan listrik yang inovatif dan tetap mempertahankan karakter berkendara khas.
Dengan strategi bertahap ini, perusahaan memastikan setiap inovasi yang dihadirkan tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang tetap menyenangkan bagi konsumen.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)