Toyota GR Supra. Toyota
Toyota GR Supra. Toyota

Recall Mobil

Toyota 86 dan GR Supra Terkena Recall, Ini Penyebabnya

Otomotif Toyota recall mobil sportcar recall komponen Toyota 86 toyota GR Supra
Ekawan Raharja • 22 Oktober 2021 15:25
 
“Untuk menjamin keamanan dan keselamatan pelanggan, kami terus melakukan monitor di lapangan serta melakukan pengecekan dan perbaikan pada komponen fuel pump. Kami berterima kasih atas respon yang cepat dan aktif dari pelanggan yang sudah melakukan pengecekan. Kami juga mengimbau kembali agar para pemilik kendaraan yang dimaksud dapat segera mengecek kendaraannya dan - jika dibutuhkan - melakukan penggantian komponen fuel pump di bengkel resmi,” ujar Henry melalui keterangan resminya.
 

Re-programmin Ulang GR Supra

Selain model-model yang disebutkan di atas, pabrikan asal Jepang ini juga menghimbau pemilik GR Supra tahun produksi 2019—2021 untuk melakukan pengecekan pada jika diperlukan melakukan pemrograman ulang pada Engine Control Unit (ECU). 
 
Pengerjaan pengecekan dan re-programming ECU GR Supra berlangsung sekitar 1—3 jam. Aktivitas recall yang meliputi proses pengecekan re-programming ini sangat mudah dilakukan di bengkel resmi dan tanpa biaya sama sekali (gratis). 
 
Seluruh jaringan bengkel resmi yang saat ini berjumlah 292 bengkel yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia juga dilibatkan untuk memastikan berlangsungnya aktivitas recall dengan baik dan lancar.
 
Pada setiap aktivitas recall, pihak pabrikan menginformasikan hal tersebut kepada pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi, baik melalui surat resmi maupun melalui media massa dan situs resmi Toyota. 
 
Jika kendaraannya masuk ke dalam program ini, maka pelanggan dapat langsung menghubungi bengkel resmi terdekat atau yang diinginkan untuk dilakukan pengecekan dan re-programming mobil jika diperlukan.
 
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif